Gandeng Kekasih Baru, Ryuji Utomo Pernah Dekat dengan 4 Wanita Seksi Ini
Instagram
Selebriti

Memiliki wajah tampan memang membuat Ryuji menjadi idola para wanita. Yuk, intip siapa saja wanita cantik nan seksi yang pernah PDKT dengan Ryuji...

WowKeren - Pemain sepakbola Ryuji Utomo memang memiliki bakat di bidang olahraga. Permainan Ryuji di Thailand bahkan membuat klub Persija tertarik untuk memulangkannya dari Thailand.

"Saya terus memperhatikan permainan Ryuji. Di Thailand, dia bermain bagus dan klubnya bisa tempati peringkat ketiga," ujar Gede Widiade belum lama ini. "Musim depan Ryuji harus bermain di Persija, karena dia cuma satu musim saja di Thailand."


Saat ini Ryuji kabarnya sudah berada di Indonesia. Ryuji pun sempat kepergok jalan dengan seorang wanita cantik yang diduga bernama Erika Carlina di sebuah pusat perbelanjaan.

Memiliki wajah tampan memang membuat Ryuji menjadi idola para wanita. Tidak sedikit wanita yang sempat menjalin hubungan hingga berpacaran dengan Ryuji.

Lantas, siapa sajakah wanita yang pernah masuk dalam kehidupan Ryuji? Yuk, intip...

(wk/diah)

1. 1. Yuki Kato, Diisukan Jalani Hubungan Cuma Dua Bulan


1. Yuki Kato, Diisukan Jalani Hubungan Cuma Dua Bulan
Instagram

Yuki Kato disebut menjadi kekasih pertama Ryuji yang dipublikasi di depan media. Namun sayang, hubungan Yuki dan Ryuji ternyata tidak bertahan lama. Sempat tersiar kabar yang menyebutkan jika mereka hanya dua bulan berpacaran.

"Iya sebentar banget ya. Enggak tahu sih, tiba-tiba kita tidak bisa merasa tak sejalan di jalan yang sama," ujar Yuki beberapa waktu silam. "Ya sudah bye-bye."

2. 2. Ariel Tatum, Dituding Jadi Orang Ketiga


2. Ariel Tatum, Dituding Jadi Orang Ketiga
Instagram

Nama sahabat Yuki Kato, Ariel Tatum sempat dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Ryuji. Pasalnya, tidak lama putus dari Yuki, Ryuji diketahui berpacaran dengan Ariel.

Meski hubungan Yuki dan Ariel sempat dikabarkan renggang, mereka tetap terlihat kompak dan akrab dalam sebuah kesempatan. Foto keakraban Yuki, Ariel dan Ryuji pun sempat beredar luas di media sosial.

3. 3. Chefita Carolina, Gadis Blasteran Jadi Tambatan Hati Baru


 3. Chefita Carolina, Gadis Blasteran Jadi Tambatan Hati Baru
Instagram

Chefita Carolina memang bukan berasal dari kalangan artis. Namun wajah cantik Chefita sempat menjadi sorotan publik saat ia dikabarkan dekat dengan Ryuji.

Tidak butuh waktu lama bagi Ryuji, ia terlihat intim dengan Chefita usai dikabarkan putus dari Ariel. Namun tidak lama kemudian, Ariel dan Ryuji kembali dikabarkan bersama lagi.

4. 4. Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Kepergok Jalan Bareng Erica Carlina


4. Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Kepergok Jalan Bareng Erica Carlina
Instagram

Sosok Erica Carolina dikenal sebagai salah satu model sekaligus sahabat selebgram Awkarin. Memiliki tubuh langsing dan wajah cantik, tidak heran jika Erica juga didekati oleh Ryuji.

Sayang, status hubungan Erica dan Ryuji masih belum pasti. Namun netter menduga jika Erica berhasil menjadi kekasih Ryuji hingga membuat fans Ariel Tatum geram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru