Masih Balita, Anak Sharena-Ryan Delon Sudah Pengertian
Instagram/mrssharena
Selebriti

Salah satunya ketika ART mudik, Ryshaka Dharma Situmeang nampak anteng saat orangtuanya beres-beres rumah.

WowKeren - Sharena dan Ryan Delon nampaknya menjadi salah satu orangtua yang berhasil mengajarkan kebaikan pada anaknya, Ryshaka Dharma Situmeang atau sering dipanggil Ry. Diusianya yang masih balita alias bawah lima tahun, Ry sudah pandai mendekorasi dan melakukan penelitian.

Belum lama ini, Sharena menceritakan tentang tingkah Ry yang sangat pengertian kepada dirinya dan sang suami melalui akun Instagram miliknya, @mrssharena, pada Selasa (12/6). Lantaran ART (Asisten Rumah Tangga) yang mudik ke kampung, membuat Sharena dan Delon harus mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Kedua orangtuanya sibuk beres-beres rumah, Ry nampak anteng tidak mengganggu.

"Makasih sayang, kamu behave banget ditinggal mudik orang2," tulis Sharena. "Pengertian banget sama mommynya yang sibuk masak, beberes and cuci2. Daddy juga ga digangguin urus doggies and beberesnya."

Selain itu, Ry yang belum genap berusia 4 tahun sudah pandai menghabiskan makanan yang telah disipakan oleh Sharena. Ry juga ikut membantu pekerjaan ibu dan ayahnya, dengan mengajak hewan peliharan jalan-jalan.

Makasih sayang, kamu behave banget ditinggal mudik orang2. Pengertian banget sama mommynya yang sibuk masak, beberes and cuci2. Daddy juga ga digangguin urus doggies and beberesnya. Udah gede anteng main sendiri, makannya pinter...masakan mommy ludes... minum jus pinter, makan sayur pinter😍👌🏼 bantu baby-sit pets nya juga...rajin ajak jalan Frodo, Frost sama Love yang di rumah. Daddynya olahraga juga Ry ikut nemenin jogging, mommynya tinggal ngeceng di taman dijagain bodyguard2 kaki 4😆👌🏼🐶Kalo mommy daddynya kecapean, Ry request nonton film pilih sendiri di google play...abis itu daddynya tinggal bayar😂 kalo mommynya mendadak perutnya ngilu2, Ry langsung sigap merapat dan elus2. Cintanya mommy banget kamu, nak❤️ beneran berasa anak ini udah gede😭😭😭#mommymellow 🤰🏻

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on


"Udah gede anteng main sendiri, makannya pinter...masakan mommy ludes... minum jus pinter, makan sayur pinter, bantu baby-sit pets nya juga...rajin ajak jalan Frodo, Frost sama Love yang di rumah," lanjut Sharena. "Daddynya olahraga juga Ry ikut nemenin jogging, mommynya tinggal ngeceng di taman dijagain bodyguard2 kaki 4."

Lebih lanjut, Sharena juga menceritakan sikap pengertian anaknya disaat ia dan sang suami merasa lelah. Seperti paham dengan situasi dan kondisi, Ry lebih memilih menonton film sendiri. Bahkan di saat perut hamil Sharena sedang ngilu, dengan sigap Ry memberikan usapan halus.

"Kalo mommy daddynya kecapean, Ry request nonton film pilih sendiri di google play...abis itu daddynya tinggal bayar kalo mommynya mendadak perutnya ngilu2, Ry langsung sigap merapat dan elus2," pungkas Sharena. "Cintanya mommy banget kamu, nak beneran berasa anak ini udah gede #mommymellow."

Unggahan foto itu pun dibanjiri komentar pujian dari netter. Selain pujian ganteng, banyak netter yang menilai Ry tumbuh menjadi anak pintar dan pengertian terhadap orangtuanya.

"Kok pinter banget ry ganteng juga pengertian sama maminya," komentar akun @dian***. "Seneng nya punya anak pinter kaya ry ganteng lg," sahut akun @neym***.

"Ry, gk cuman ganteng tapi tumbuh jadi anak yg patuh sama orgtua semoga baktimu sampai seterusnya ya ganteng," tulis akun @mega***. "Ry.. makin gede, makin anteng, makin pintar, semoga makin bisa di andelin kalo debaynya dah lahir nanti," balas akun @astu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru