Pasang Ekspresi Seram dengan Gaya Rambut Aneh, Nam Tae Hyun Disebut Versi Cowok Sulli
Instagram
Selebriti

Gara-gara postingan Instagram ini, Nam Tae Hyun dibilang mabuk hingga ingin jadi seperti Sulli.

WowKeren - Menyusul selebriti lainnya, belum lama ini Nam Tae Hyun berpartisipasi dalam ice bucket challenge. Menariknya, mantan personel WINNER (II) itu menjalani tantangan menyiramkan air ke tubuhnya sambil memakai setelan jas.

Nam Tae Hyun kembali membuat orang geleng-geleng dengan postingan barunya di Instagram. Postingan tersebut diunggah penyanyi kelahiran 1994 itu pada Selasa (12/6).

Pada postingan ini, Nam Tae Hyun terlihat memakai kemeja warna pink dan hijau dengan rambut merah sepanjang bahu yang dipakaikan jepit pada kedua sisinya. Idol yang keluar dari Winner pada 2016 itu juga memasang ekspresi wajah serius.

Postingan Instagram Nam Tae Hyun ini kembali menjadi perhatian serta topik pembicaraan netter. Dianggap suka mengunggah postingan aneh-aneh, netter pun menyebutnya seperti Sulli versi cewek.

"Penyanyi biasanya nggak jauh beda dari title track yang mereka nyanyikan. Apa ya judul lagu dia? 'Loser'?" sindir netter. "Apa dia harus membuka matanya seperti itu?" ujar netter lainnya. "Dia ingin jadi Sulli versi cewek," imbuh yang lain.

"Terima kasih sudah meninggalkan WINNER. Mereka berempat bersinar jauh lebih cerah tanpamu. Mereka dulu di posisi yang aneh gara-gara kau sekarang mereka terbang tinggi," kata netter. "Apa dia mabuk?" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru