Kocaknya Baim Wong Bahas Sang Kekasih dan Bergaya Jadi Wanita, Efek Kelamaan Jomblo?
Instagram
Selebriti

Video serupa bukan pertama kalinya dibuat Baim Wong kemudian diunggah di Instagram.

WowKeren - Baim Wong baru-baru ini akhirnya memamerkan foto bersama kekasihnya, Paula Verhoeven, lewat akun Instagram. Baim merasa enggan lama-lama menyembunyikan hubungannya dengan Paula. "Diumpetin mulu .. pamali," ungkap Baim.

Tak berhenti sampai di foto itu, Baim kembali membahas tentang kekasihnya. Kali ini, Baim bercanda tentang nama Paula yang susah dieja. "Yang namanya Paula Verhoeven itu siapa?" tanya Baim yang memakai filter agar mulutnya tampak besar.

"Coba eja. V, E, R, H, O," seru Baim kemudian tidak melanjutkan sisa hurufnya. "Nama itu yang gampang. Eh lu lagi, maaf Sayang. Enggaklah. Nama itu Aisyah pada Jamilah," ucap Baim menirukan lirik lagu "Aisyah" yang tengah viral beberapa waktu belakangan.

Baim tiba-tiba memutar lagu tersebut dan hal yang tidak disangka adalah ia bergaya menjadi wanita sambil asyik bergoyang. Kaus oblong Baim dimodel sabrina sehingga bagian pundaknya terlihat. Mantan kekasih Marshanda ini terlihat sangat ceria mengumbar tawanya.

Video yang dibuat Baim tampaknya membuat netter terkejut. Aksi kocak Baim disebut netter merupakan efek status jomblo yang cukup lama disandangnya. Ya, Baim masih belum memutuskan menikah saat usianya sudah memasuki 37 tahun.

"Efek jomblo kelamaan yaa gini nihh (emoji tertawa)," komentar eif***tt. "Efek kelamaan jomblo jadi begini niih," tambah nov***dhini. "Yg lagi fallin lope yaaaaa tingkahnyaaa wakakakak. susah lhooo cari laki yg humoris konyol gini @baimwong ihirrrr," seru li***aaa.

Sebelum merajut tali asmara dengan Paula, Baim berpacaran dengan artis cantik Vebby Palwinta. Hubungan merekaa saat itu terlihat serius lantaran pihak keluarga sudah berkenalan. Sayangnya, Baim dan Vebby memilih menyudahi di tengah jalan.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru