Ahmad Dhani Diisukan Hutang Barang Antik Sampai 2 Tahun, Mulan dan Tiara Ikut Kena Sindir Netter
Selebriti

Mulan diminta membantu Dhani sedangkan Tiara disuruh mengingatkan ayah tirinya untuk membayar hutang.

WowKeren - Ahmad Dhani memang dikenal suka mengoleksi barang-barang antik. Beberapa waktu lalu, terungkap bagian dalam vila Dhani yang bernuansa kuno dan mistis karena adanya sejumlah barang-barang berunsur seni.

Namun Dhani kini kembali kena sindir gara-gara hobinya tersebut. Ia diduga masih berhutang oleh pihak persatuan pedagang barang lawas Pasar Cikapundung.

"Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian," tulis akun pasarcikapundungbaranglawas. "Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres. Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik."

Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di Cikapundung, dan selalu beres. Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik. Pasar Barang Lawas Cikapundung terletak di Lt. 3 Gedung Cikapundung Electronic Center #jarambahbandung #bandunginframe #bandungbanget #bdgsociety #explorebdg #discoverbandung #bandungjuara #bandungolshop #bandunghits #todaybandung

A post shared by Antiques & Vintages Market (@pasarcikapundungbaranglawas) on


Akun itu mengunggah video perayaan ulang tahun buat Dhani. Di atas kue itu tampak lilin angka 2 seolah menyindir Dhani yang sudah 2 tahun berhutang.

Gara-gara hal tersebut, Mulan Jameela juga menuai sindiran netter. Selain itu, anak Mulan, Tiara, juga dibully oleh netizen. Tiara diminta mengingatkan ayah tirinya untuk segera membayar hutang.

A post shared by tiara (@tiaransvtr) on

"Hahahhaah,,,ga kebayang itu muljem kaya gmn mukanya,,,gayanya aja sosialita," sindir netter. "Hahahaha coba lelang baju mahbun cilok cukup ga bayar utang," kata netter.

"Tiara bilang sama papa tiri mu byr hutang," kata netter. "Kasihan Tiara, papa tirinya hutang tuh buat biaya hidup," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru