Dipandangi Samuel Zylgwyn di 'Orang Ketiga', Gemasnya Naysila Mirdad Merasa Deg-degan
Instagram
TV

Setelah berpisah dengan Rionaldo Stokhorst di 'Orang Ketiga', Naysila Mirdad dianggap cocok bersama Samuel Zylgwyn.

WowKeren - Telah resmi berpisah dari Aris (Rionaldo Stokhorst), Afifah (Naysila Mirdad) kini semakin dekat dengan Rangga (Samuel Zylgwyn) di sinetron "Orang Ketiga". Rangga tampaknya juga mulai berani megekspresikan perasaannya kepada Afifah.

Dalam cuplikan episode terbaru, Rangga lagi-lagi tertangkap memberikan perhatian spesial kepada Afifah. Rangga memandangi Afifah yang berada di hadapannya. Afifah yang menangkap pandangan Rangga ternyata merasa deg-degan.

"Lagi-lagi Rangga pandangin aku kayak gitu. Bikin deg-degan aja," ucap Afifah dalam hati. Tak disangka, Aris tiba-tiba datang dan melihat Afifah saling menatap dengan Rangga. Adegan Afifah dipandangi Rangga ternyata membuat penggemar "Orang Ketiga" gemas.

"Selalu ikut merasa deg deg an liat afifah sama rangga unchh bgt dahh," kata tt***lina. "Tatapan matamu itu lho rangga bikin degdegan. @samuel_zylgwyn apipeh maksudnya yg deg2gan," imbuh weda***shop. "Gemes banget sama rangga afifahh," komentar ser***ya.

Di sisi lain, Aris juga harus menelan kenyataan pahit saat melihat Yuni (Marshanda) dan Putra (Marcel Chandrawinata) semakin dekat. Aris mendapati Yuni sedang berjalan berdua bersama Putra di kantor.

Penasaran dengan kisah Aris, Afifah, dan Yuni? Nantikan "Orang Ketiga' setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru