Dinyanyikan Rizky Febian dan Mikha Tambayong, Anji Beri Bocoran Lagu 'Berpisah Itu Indah'
Instagram/duniamanji
Musik

Anji membocorkan beberapa nada 'Berpisah Itu Indah' yang ia ciptakan dengan menggunakan gitar.

WowKeren - Anji dikenal sebagai seorang musisi yang memiliki kemampuan vokal dan kreatifitas tinggi. Mantan vokalis band Drive ini pun memiliki beberapa lagu hits yang ia ciptakan sejak bersolo karier.

Kali ini, Anji membuat sebuah lagu yang akan dinyanyikan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong. Lagu tersebut berjudul "Berpisah Itu Indah" dan rencananya kan dirilis pada 29 Juni mendatang.

Sembari menunggu dirilis, Anji pun memberikan sedikit bocoran lagu "Berpisah Itu Indah" dengan memainkan gitar. Hal ini ditunjukkan Anji melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram pada Selasa (12/6). Potongan lagu "Berpisah Itu Indah" pun memiliki nada yang ceria dan mudah didengar.

"[bocoran] BERPISAH ITU MUDAH. Dinyanyikan dengan sangat kece sama @rizkyfbian & @miktambayong," tulis Anji di bagian keterangan foto. "Ikutin terus infonya di akun mereka ya."


Usai melihat video yang diunggah Anji tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mengaku tidak sabar menanti lagu "Berpisah Itu Indah" rilis.

"Aduh jadi semakin penasaran nihhhh @duniamanji @rizkyfbian @miktambayong," komentar akun @yu****ri. "Wahh .. keren om ... Nggak sabar lagi nih @duniamanji," tambah akun @dho****silo. "Secepatnya dirilis bapak, saya mau tau 'Berpisah itu mudah' itu semudah apa," sahut akun @k***t.

"Wew, bakalan keren tu kayaknya bang.. melodinya kayak enak gitu wkwk," tulis akun @yan***nbu. "Lagunya ringan kalo di denger terus menerus, yang berat kenyataannya," celetuk akun @vilka*****andes. "Blm pake lyric gue dah baper... gimana inih..." seru akun @earlyc*****awaty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru