Selalu Sebut 'Rezeki Gak Ketuker', Ruben Onsu Tak Masalah Netter Promo di Instagramnya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu tampak santai membalas komentar seorang netter yang meminta izin mempromosikan dagangannya.

WowKeren - Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang banyak dikagumi publik. Sejak menjadi suami Sarwendah dan ayah bagi Thalia, Ruben disebut sebagai figur kepala rumah tangga yang sangat menyayangi keluarganya.

Ruben juga dikenal sebagai pekerja keras. Tak hanya malang melintang di berbagai acara televisi, Ruben juga memiliki beberapa bisnis yang cukup sukses hingga memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia.

Namun, hal itu tak lantas membuat Ruben menjadi sosok yang sombong. Seperti yang terungkap pada unggahannya berikut ini, Ruben tampak berfoto bersama seorang koki yang hadir di acaranya.

Akun gosip @gosipnyinyir rupanya menemukan balasan Ruben pada salah satu komentar netter. Netter tersebut terlihat meminta kesediaan Ruben untuk mempromosikan barang dagangannya di kolom komentar foto tersebut.

Bukannya marah, Ruben justru mempersilahkan netter tersebut. Seperti yang diketahui, Ruben memang memiliki moto "rezeki gak ketuker" yang selalu dituliskannya pada tagar di setiap keterangan foto Instagramnya.

Balasan Komentar Ruben Onsu

Instagram

Mengetahui hal tersebut, netter pun kembali memuji kebaikan hati Ruben. Menurut netter, Ruben merupakan salah satu artis yang patut dicontoh kebaikan dan keramahannya.

"Bang ruben emang paling ramah sama netizen. engga sombong juga babang ruben tuh.." komentar akun @faiqra***. "Publik figur yg sangat pantas dijadikan panutan," tulis akun @nona.me***.

"Ramah bgt ka Ruben," sahut akun @a.nirma***. "Ruben orangnya mah emang baik...." balas akun @andrea_meilin2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru