Tak Tinggal Bareng, Onew dan Key SHINee Justru Akui Makin Dekat
Topstarnews
Selebriti

Onew dan Key mengungkapkan bagaimana mereka justru makin dekat setelah tinggal terpisah.

WowKeren - SHINee kembali menghadirkan karya baru berupa album serta title track kedua bertajuk "I Want You". Seiring dengan comeback kali ini, keempat member SHINee disibukkan dengan aktivitas promosi seperti tampil di acara musik dan radio.

Onew dan Key menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" hari ini, Rabu (13/6). Di sini keduanya membicarakan bagaimana Onew masih tinggal di dorm sementara Key sudah pindah dan tinggal di rumahnya sendiri.


Namun meski sudah tak lagi tinggal bersama, Onew dan Key justru semakin dekat dengan satu sama lain. Hal tersebut karena keduanya jarang bersinggungan karena hal-hal sepele setelah tak lagi tinggal serumah.

"Saat kau tinggal bersama, ada saat-saat di mana bahkan hal-hal yang remeh dan normal sekalipun membuatmu jengkel," kata Key. "Contohnya ada saat-saat di mana bahkan melihat orang lain berjalan-jalan saja membuatku kesal.

"Aku kemudian menyadari kalau member lainnya mungkin kadang-kadang juga merasakan hal seperti itu padaku jadi aku memutuskan untuk pindah," lanjutnya. "Menurutku hal itu justru membuat kami semakin dekat."

Onew kemudian membuat yang lain tertawa saat mengungkap kalau dirinya rela mengubah kebiasaan demi member yang lain. "Ada saat-saat di mana aku mengubah cara makanku demi member lainnya," kata penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

"Key tidak terlalu suka dengan suara orang mengunyah, jadi aku melembutkan makanan di dalam mulut," lanjut leader SHINee itu. "Sejak aku masih kecil, aku selalu meyakini kalau apa yang aku lakukan sudah benar. Aku rasa kami semua merasa seperti itu makanya kadang-kadang kami bertengkar. Tapi tinggal terpisah mengajari kami betapa berharganya kami bagi satu sama lain," pungkas Key.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru