Syuting 'Running Man' di Swiss, Serunya Kang Han Na Narsis Bareng Hong Jin Young dan Song Ji Hyo
Instagram
TV

Kang Han Na mengunggah foto-foto narsisnya bersama Hong Jin Young dan Song Ji Hyo di sela syuting variety show tersebut.

WowKeren - Member-member "Running Man" saat ini tengah bertandang ke luar negeri sebagai hasil dari edisi "Family Package Project". Mereka dibagi menjadi dua tim untuk menjalani liburan neraka dan surga berdasarkan hasil misi di proyek tersebut.

Tim Kim Jong Kook mendapat liburan surga ke Swiss. Ia ditemani Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Haha serta Hong Jin Young dan Kang Han Na yang merupakan member spesial yang digaet.

Kang Han Na berbaik hati menbagikan foto-foto serunya saat di Swiss. Ia mengunggah foto yang berisi tiga foto polaroid menampilkan dirinya berpose narsis bersama Hong Jin Young dan Song Ji Hyo. Tampaknya mereka bersenang-senang sambil menjalankan syuting.


지효언니 진영언니 그리구 나 👩‍👩‍👧 #런닝맨 in #스위스

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강한나 / Hanna 🌿 (@k_hanna_) pada

Tim lainnya yang beranggotakan Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jeon So Min, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee terbang ke Inggris untuk menjalani liburan neraka. Mereka akan ditantang merasakan salah satu pengalaman paling mengerikan di dunia.

Namun harap bersabar, mengingat SBS belum mengumumkan kapan edisi liburan surga dan neraka ini akan ditayangkan. "Running Man" sediri bisa disaksikan setiap Minggu pukul 4:50 sore waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru