Masih Berteman Baik, Maxime Bouttier Beri Ucapan Ultah pada Jordi Onsu
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier dan Jordi Onsu tampak gembira karena dapat berkumpul kembali bersama rekan-rekannya.

WowKeren - Jordi Onsu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Selasa (12/6) kemarin. Selain sang kakak, Ruben Onsu, Maxime Bouttier juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya itu.

Pada foto yang diunggah Maxime, dirinya dan Jordi terlihat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya yang pernah tergabung dalam film "Dilarang Masuk". Maxime juga mengungkapkan rasa gembiranya karena dapat bertemu kembali dengan rekan-rekannya itu.

"A breather seeing you guys again," tulis Maxime pada Rabu (13/6). "Happy bday Jordi!"

Mengetahui hal tersebut, netter rupanya dibuat bernostalgia dengan film yang pernah mereka bintangi bersama. Netter juga terlihat menuliskan ucapan ulang tahunnya kepada Jordi.

"Jadi pengen nonton 'DILARANG MASUK' lagi..., Betewe hbd @jordionsu ..., Adit @bouttier_maxime kapan maen horror lagi...??" komentar akun @fieyafitr***. "Dilarang masuk ..ak nonton ny ampe berkali2," tulis akun @sabilla_ar***.

"Langgeng pertemanannya yaaa.. met saur juga, semoga puasanya lancar hari ini," sahut akun @mrs.moo***. "Happy Birthday for @jordionsu wish you tons of happiness... Happy saum too max, semoga puasanya hari ini lancar," balas akun @ul***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru