Lebaran Tanpa Kehadiran Mertua, Ayu Dewi Bakal Rasakan Suasana Berbeda
Selebriti

Ayu Dewi siap merayakan lebaran bersama suami dan kedua buah hatinya.

WowKeren - Ada yang berbeda dari perayaan lebaran tahun ini bagi presenter Ayu Dewi. Ya, ayah mertua Ayu Dewi telah meninggal dunia pada Oktober 2017 lalu. Perbedaan itu yang membuat istri Regi Datau ini merasa sedih dalam merayakan Hari Raya Idulfitri.

"Lebaran tanpa ayah mertua ya. Jadi kedua mertua aku udah nggak ada jadi bedanya di situ ya pasti," ungkap Ayu Dewi ketika ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Kebiasaan mengunjungi mertua tentu tidak akan lagi dilakukan Ayu Dewi. "Lebaran mau salat id ya kan sama ibu sama Aqilah (anak pertama), bawa adik biar adik tahu suasana kalau lagi salat id, tapi sedih karena tahun ini biasanya tuh kita dari rumah, salat id, balik lagi ke rumah sebentar terus ke rumah papa mama cuma berapa kali jalanlah ya," tuturnya.

"Tapi kan papa mama sudah nggak ada ya. Tahun ini papa (yang meninggal) jadi paling habis itu nyekar. Habis itu baru kita ke rumah keluarga besar suamiku, open house, terus sudah deh," imbuh Ayu Dewi. "Sore baru ke keluargaku, baru besoknya keliling sama keluarga suamiku gitu."

Di sisi lain, Ayu Dewi juga merasa antusias dalam perayaan kali ini karena kehadiran anak keduanya, Mohamad Aqlan Ukasyah. Presenter berusia 33 tahun itu telah menyiapkan baju lebaran untuk sekeluarga.

"Iya benar juga ya tahun lalu lagi hamil, jadi mikirin aja sih baju-bajunya aja ya warna-warnanya yang syantik," seru Ayu Dewi. "Ya sekarang kalau foto berempat gitu, berenam sama ibu bapakku. Si adik melihat suasan lebaran pertama kali," tambahnya.

Selama lebaran, Ayu Dewi mendapat jatah libur selama sepuluh hari. Sayangnya, ia belum merencanakan untuk mengajak dua buah hatinya berlibur. Menurut Ayu Dewi, waktu berlibur yang tidak lebih dari 10 hari akan terasa kurang.

"Belum tahu juga karena aku kerja lagi tanggal 25. Cuma sepuluh hari berarti ya. Kalau liburan tuh agak mepet kan. Sepuluh hari, dua harinya lebaran jadi nggak mungkin ke mana-mana," terang Ayu Dewi. "Tinggal delapan hari paling liburannya ngaca-ngaca aja di rumah," tukasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts