Bakal Promosi Jepang, Kostum Penutup Telinga dan Ekor Oh My Girl Dinilai Murahan
Musik

Ada juga netter yang berkata menjijikkan serta kasihan pada member Oh My Girl.

WowKeren - Oh My Girl rupanya siap melebarkan sayapnya di kancah internasional. Girl grup yang digawangi oleh YooA cs itu sudah mengumumkan akan memulai masa promosi di Jepang dengan menandatangani kontrak di Japan Sony Music.

Menyusul pengumuman itu, Oh My Girl pun mulai tampil di berbagai media Jepang. Sayangnya, penampilan Hyojung cs itu belum lama ini menuai kritikan pedas dari netter Korea terkait kostum yang dipakai.

Di hadapan awak media, Oh My Girl rupanya muncul dengan memakai penutup telinga warna-warni yang cukup besar. Jiho cs juga terlihat memakai ekor palsu yang beraneka warna. Netter ternyata menilai kostum yang dipakai Oh My Girl sangatlah murahan.

Bakal Promosi Jepang, Kostum Penutup Telinga dan Ekor Oh My Girl Dinilai Murahan

Source: Allkpop

"WTF. Apa itu?" tulis seorang netter. "Penampilan mereka juga terlihat murahan," tambah netter lain. "Gila, apa itu? Para member pastinya juga benci memakai kostum seperti itu," sambung netter lain.

"Orang Jepang suka konsep lolita jadi mereka pastinya muncul dengan konsep kekanakan. Sangat menjijikkan," sahut netter lainnya. "Serius mereka pakai ekor?" sela netter lain. "Aku merasa kasihan pada mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Oh My Girl menuai kritikan soal kostum dan konsep. Saat promosi unit Oh My Girl Banhana yang mengusung single utama "Banana Allergy Monkey" pada Agustus 2017 silam, grup ini juga dikrik karena para member muncul dengan kostum ala monyet lengkap dengan gerakan garuk-garuk pada pantat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts