Gisela Cindy Ingin Kerja di New York, Gracia Indri Kecewa?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri terlihat masih mengunjungi Gisela Cindy di Amerika bersama sang ibunda.

WowKeren - Gracia Indri dan sang ibunda saat ini masih terlihat mengunjungi si bungsu, Gisela Cindy, yang berada di Amerika. Pada kunjungannya tersebut, Gracia dan Gisela mengajak sang ibunda jalan-jalan mengunjungi beberapa kota di Amerika.

Seperti belum lama ini, Gracia bersama ibu dan adiknya itu terlihat berada di New York. Gracia berusaha mengabadikan semua momen kebersamaan mereka dengan mengunggah banyak foto di Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Gracia mengunggah foto Gisela dengan latar belakang jalanan New York yang ramai. Menurut Gracia, sang adik mengungkapkan keinginannya untuk bekerja di kota tersebut. Meski mendoakan agar cita-cita sang adik terkabul, Gracia terlihat kecewa karena mengetahui keinginan Gisela yang masih ingin tinggal di Amerika.

"When in NewYork... Cita2 nya sih gak cuma kesini, tapi mau kerja juga disini.. Amin...Semoga terwujud.." tulis Gracia pada Rabu (13/6). "Tapii berarti pindah lagi dan ahhh yasudahlah..."


Mengetahui hal tersebut, netter pun ikut mendoakan agar keinginan Gisela itu dapat tercapai. Netter juga menyoroti gaya Gisela yang tampak makin cantik dan kece.

"Moga2 terkabul ya @graciaz14," komentar akun @nilawat***. "Imut banget sih adek kecil ini,, inget dia main sinetron trus nangis bombay,, ihh total gitu kalo akting miss u cindy,, @graciaz14," tulis akun @kaesta_mo***.

"Amiennnn semoga aja cindy bekerja disana dia menjadi orang yg sukses," sahut akun @koyte***. "Adeknya kece amat sih kk," balas akun @hazd***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait