Episode Chanyeol EXO Dirilis, 'Secret Queen Makers' Promosi Lewat Poster Keren Ini
screenshot
TV

dikisahkan sebagai seorang pengawal yang hanya bekerja untuk Go Won Hee.

WowKeren - "Secret Queen Makers" saat ini memang tengah dalam masa perilisan. Web drama yang digarap oleh Lotte Duty Free itu kini sudah memasuki episode kelima yang akhirnya menampilkan sosok Chanyeol EXO.

Dalam cuplikan episode kelima "Secret Queen Makers", Chanyeol dikisahkan sebagai seorang pengawal yang hanya bekerja untuk Go Won Hee. Meski awalnya tampak membutuhkan bantuan gadis itu, idol kelahiran tahun 1992 itu selalu muncul ketika Go Won Hee berada dalam bahaya.


"Secret Queen Makers" sendiri rupanya tak mau ketinggalan mempromosikan episode milik Chanyeol. Lewat akun Instagram resmi Lotte Duty Free, tim produksi menghadirkan poster keren yang menunjukkan wajah mempesona Chanyeol dalam balutan setelan resmi.

Postingan Lotte Duty Free ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Tak sedikit fans yang dibuat histeris melihat betapa gantengnya Chanyeol dalam poster karakter tersebut. "Ganteng banget oppa," tulis seorang fans. "Chanyeol oppa yang terbaik," imbuh fans lain. "Gantengnya, aku mencintaimu oppa," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Secret Queen Makers" pekan depan akan menghadirkan sosok Lee Jun Ki. Bagi fans setia bintang drama "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" itu, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel