Pemotretan Bareng Anak, Celine Evangelista Dibilang Sombong karena Pamer Mobil dan Rumah Bak Istana
Selebriti

Celine Evangelista semula hanya ingin menunjukkan hasil pemotretan lucu bersama ketiga anaknya.

WowKeren - Celine Evangelista baru-baru ini menjalani pemotretan bersama ketiga anaknya. Pemotretan itu ternyata tidak berjalan mulus. Ya, anak kedua Celine, Eleeya, sempat ngambek di sela-sela pengambilan foto.

Penyebabnya pun tidak disangka-sangka. Disebutkan Celine, Eleeya memiliki permintaan untuk gaya yang ingin ditunjukkan saat berfoto. Karena harus bergaya tidak sesuai keinginannya, alhasil pemotretan keluarga Celine kala itu menjadi kacau.

"Ini dia Behind The Scene fotonya. si Eleeya @jelley.sc yg ngambek karna mau gayanya dia duduk dimobil & gak mau berdiri," tulis Celine pada Rabu, 13 Juni. "Wkwkkwk kacauuu deh pemotretan nya jadinya ahhaha!," imbuhnya.

Foto itu menunjukkan Celine sedang membujuk Eleeya yang tampak cemberut. Di sisi lain, istri pesinetron Stefan William tersebut tetap harus menggendong anak bungsunya, Lucio. Sementara, anak pertama Celine, Jemima, terlihat santai memandangi Lucio.

Pemotretan Bareng Anak, Celine Evangelista Dibilang Sombong karena Pamer Mobil dan Rumah Bak Istana

Instagram

Foto yang diunggah Celine ini ternyata membuat sebagian netter salah fokus. Pasalnya, Celine lewat caption-nya dianggap sombong karena menyebut properti mobil sport dan rumah yang menjadi tempat pemotretan saat itu adalah miliknya. Namun, sebagian netter membela Celine tidak sedang memamerkan kekayaannya.

"Captionnya sombong banget," kata tris***wdr. "Kok kesannnya kek sombong gtuu yaa???" ujar halim***dud. "Captionnya ga ada yg sombong sih menurut gue .. dia cuma bersyukur karna semuanya punya sendiri pas anaknya ngambek jd gak ngrepotin. coba kalo dia pemotretan di fotografer pasti ngrepotin team," jelas kin***23.

Sementara itu, netter lain lebih memilih menyoroti bangunan rumah mewah yang berada di belakang Celine. Rumah bertingkat itu disebut netter tampak seperti istana. "Itu rumahnya? gils kayak istana," komentar tant***cex.

"Bak istana mom bgus rmh.a," komentar ina***natic. "Mamih aku salfok sama rumahnya," tambah its***moo11. "Si cio ko liat ke belakang,rumah nya bagus bnget mewah," imbuh nart***made.

Loading...

You can share this post!

Related Posts