Lelah Terus Dituding Oplas, Park Bom Balas Fans dengan Komentar ini
Instagram
Selebriti

Fans berdebat apakah Park Bom melakukan operasi plastik atau tidak, begini responnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Bom menyapa fans lewat postingan terbarunya di Twitter dan Instagram. Mantan member 2NE1 tersebut mengungkap persiapan untuk comeback solonya sebagai penyanyi.

Sayangnya netter lebih perhatian dengan wajah Park Bom yang dianggap semakin aneh. Banyak yang menuduhnya kembali melakukan operasi plastik. Tuduhan oplas memang bukan kali ini ditujukan padanya.

Fans sampai berdebat di postingan penyanyi yang sempat bernaung di bawah YG Entertainment tersebut. Salah satu fans mengatakan wajahnya terlihat berbeda, sedangkan yang lain berkata kalau itu efek karena berat badannya naik.

"Ujung hidungnya lebih tinggi dari sebelumnya, kau bisa melihatnya saat dia menoleh ke samping tapi tidak masalah karena dia masih terlihat luar biasa!" komentar fans.

Mungkin karena lelah karena terus-terusan dituduh melakukan operasi plastik, Park Bom membalas komentar fans tersebut. Ia mengatakan dirinya tak melakukan operasi plastik.

Lelah Terus Dituding Oplas, Park Bom Balas Fans dengan Komentar ini

Source: Allkpop

"Ini akan menjadi jawaban terakhir pada pertanyaan semacam ini, (aku) tidak (melakukannya)," tulis Park Bom. Fans lain meminta agar membiarkan Park Bom dan tidak terlalu kejam padanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait