Bareng Vicky Prasetyo dan Aaron Ashab, Salmafina Anak Sunan Kalijaga Umumkan Jadi Bakal Caleg
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menuai pro dan kontra atas pengumumannya sebagai bakal calon legislatif.

WowKeren - Selebgram Salmafina Khairunnisa yang tak lain adalah putri pengacara kondang Sunan Kalijaga datang dengan kabar mengejutkan. Wanita yang akrab disapa Alma ini baru saja mengumumkan keinginannya untuk menjadi bakal calon legislatif (Bacalaeg) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Tidak sendiri, Alma juga bergabung bersama Vicky Prasetyo dan Aaron Ashab. "Bismillah kami BACALEG DPRRI/D dari @pkpi_id. Partai anak gaul jaman now ya cuma PKPI! Selalu dihati," tulis Alma pada Kamis, 14 Juni.

Alma, Vicky, Aaron, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono foto bersama memakai baju berwarna merah. Berbeda dengan Salma yang hanya tersenyum sambil menenteng tas mewahnya, Vicky cs memilih mengacungkan ibu jari dan kelingking.

Bareng Vicky Prasetyo dan Aaron Ashab, Salmafina Anak Sunan Kalijaga Umumkan Jadi Bakal Caleg

Instagram

Keputusan Alma cs untuk menjadi bakal caleg ternyata menuai pro dan kontra di kalangan netter. Sebagian besar netter tidak menyangka mereka mendeklarasikan diri sebagai bakal caleg. Namun, di sisi lain, masih ada netter yang mendukung keputusan Alma.

"Artisnya bermasalah semua mau jadi BACALEG . ngakak," komentar kamila***beauty. "Gak slh semuanya tu nyaleg...? Termasuk....yg paling kiri?," tambah ana***773. "Saya harap negara ini tidak jatuh pada anak muda yang profesinya artis alay dan pencari sensasi," seru hay***cial.

Sementara itu, netter lainnya menyoroti gaya berpakaian Alma yang mengundang perhatian lebih. Wanita yang belum genap berusia 20 tahun tersebut dicibir karena kini memakai pakaian yang tidak lagi syari seperti saat masih menikah dengan hafiz muda Taqiyuddin Malik. Selain itu, Alma juga dikritik karena pose fotonya yang sangat dekat dengan Diaz Hendropriyono.

"@salmafinasunan sikut nya om sebelah mu nyenggol dada mu nggak,,,, lama klamaan kok syar.i nya ilang," komentar m.s***.hudd. "@m.s***.hudd nggak keliatan nya aja gitu tp masih ada space:)yang foto saya, saya yang paling tau. Dan memang saya sudah gak syari lagi. Thanks," balas Alma. Sayangnya, komentar tersebut sudah dihapus oleh Alma.

Loading...

You can share this post!

Related Posts