Megahnya Tata Artistik di Teaser Comeback Black Pink 'Ddu-du Ddu-du'
Musik

Black Pink bakal comeback pada 15 Juni besok.

WowKeren - Black Pink sebentar lagi akan comeback. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu akan menyapa fans dengan mini album pertamanya sejak debut yakni "Square Up".

Jelang comeback, YG Entertainment pun tengah gencar-gencarnya berpromosi demi menarik minat fans. Salah satunya adalah dengan menghadirkan teaser MV dari title track "Ddu-du Ddu-du" yang menampilkan keempat member Black Pink.

Dalam teaser MV "Ddu-du Ddu-du" itu, bisa dilihat jika Black Pink menggunakan tata artistik yang begitu megah. Meski hanya sepintar, visual Jisoo cs juga tampak sangat mempesona.

Teaser MV "Ddu-du Ddu-du" itu sendiri langsung ramai dibanjiri komentar takjub fans. "OMG. Ini akau langsung menjadi hits. Aku sangat yakin," tulis seorang netter. "Black Pink gak pernah mengecewakan. Semakin gak sabar," imbuh netter lain.

Black Pink sendiri akan merilis dua versi album fisik "Square Up" yakni Pink dan Black. Album itu sudah mulai biasa dibeli para fans setia Lisa cs mulai 20 Juni mendatang.

Sementara itu, mini album "Square Up" sendiri akan berisi 4 lagu mulai dari dua title track "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young" serta "Really", "See You Later". Black Pink bakal comeback pada 15 Juni besok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait