Sekaligus Iklankan Jam Tangan, Yoona Cantik 'Tak Pakai Celana' di Pemotretan Ini
Twitter
Selebriti

Simak sendiri foto-foto dan video pemotretan Yoona dengan majalah Allure.

WowKeren - Belum lama ini Yoona Girls' Generation menghias halaman majalah Harper Bazaar bersama Minho SHINee. Keduanya terlihat serasi pada foto-foto yang diambil di Paris, Prancis saat event Givenchy.

Yoona kembali menjalani pemotretan majalah, kali ini dengan Allure. Sebagian foto pemotretan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut dengan Allure dipublikasikan hari ini, Kamis (14/6).

Yoona

Allure


Pada foto sampul, Yoona terlihat cantik mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu. Pelantun "To You" itu melengkapi penampilannya dengan topi serta jam tangan Swatch.

Di foto lainnya, Yoona tak kalah memukau dengan pose berbaring serta menatap langsung ke arah kamera. Foto terakhir menampilkan pose Yoona yang sedang duduk menyilangkan kaki. Angle dan posenya membuat Yoona terlihat seolah tak memakai celana.

Belum cukup, Allure juga membagikan video pemotretan Yoona lewat akun Instagramnya. Pada video ini, tampak kalau pemilik nama lengkap Lim Yoona itu juga sempat mengenakan busana berwarna putih selama pemotretan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru