Fanny Ghassani Unggah Foto Cantik Berhijab, Hidung Mancungnya Buat Netter Gemas
Instagram
Selebriti

Fanny Ghassani didoakan segera memakai hijab ketika mengunggah fotonya di Instagram.

WowKeren - Artis cantik Fanny Ghassani kerap mengunggah foto-foto liburan, baik di dalam maupun luar negeri lewat Instagram. Berbeda dari biasanya, Fanny tiba-tiba mengunggah foto saat berpenampilan tertutup.

Fanny memakai kerudung panjang berwarna abu-abu. Kecantikan artis kelahiran 19 Februari 1991 itu terlihat sangat natural. Fanny tidak memulaskan riasan tebal di wajahnya. Senyum manis menghiasi wajah Fanny dalam foto selfie tersebut.

Lewat foto ini, Fanny menuliskan sebuah doa. "Semoga kita selalu diberikan kesabaran dan jalan keluar yang tepat dari semua permasalahan...amin," tulis Fanny pada Rabu, 13 Juni. Potret Fanny berhijab pun membuat netter kagum.

"Subhanallah cantiknya,, kak fanny semoga cpt pake hijab ya kak," seru rya***maa. "Subhanallah cantik nya aaaaaa ka @fannyghassani," imbuh chel***912. "Bidadari tak bersayap @fannyghassani," komentar sig***33. "Subhanallah bidadari surga cantik bgt yaaa hahahaa," sambung tub***bl.

Selain terpana melihat kecantikan Fanny, netter juga gemas dengan hidungnya yang sangat mancung. "Kaka bagi idungnya itu dong," goda rini***90. "Hidung pinjam boleh enggk," celetuk Rian***uzy. "Maaf.idung nya ka bisa munduran dikit..hehehehe," tambah ipin***036.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait