Mingyu Seventeen Foto Bareng Cha Eunwoo, Paha Mulus Hingga Satu Minuman Berdua Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Penggemar pun heboh karena disuguhi dua idol tampan dalam satu foto. Tapi sebagian juga salah fokus sama bagian ini.

WowKeren - Berada di dunia yang sama, tak mungkin jika para idol tidak saling mengenal. Beberapa dari mereka bahkan akhirnya membentuk sebuah grup seperti Kyu Line yang beranggotakan Kyuhyun Super Junior, Max Changmin dan lainnya. Ada juga geng main game yang dibentuk oleh Jin Bangtan Boys hingga Ken VIXX.

Pada Kamis (14/5) ini, Mingyu membuat penggemar heboh dengan unggahannya. Rupanya member Seventeen (II) ini bertemu dengan Cha Eun Woo ASTRO. Keduanya merupakan visual grup masing-masing yang lahir pada 1997.

Pada unggahannya, Mingyu tampak memegang kamera dan mengambil selfie bersama Cha Eun Woo yang berada seberang meja. Sementara temannya itu mengacungkan pose peace dan tersenyum kecil.

Penggemar pun heboh karena disuguhi dua idol tampan dalam satu foto. Namun, rupanya sebagian netter malah salah fokus pada paha mulus Mingyu yang terpampang.

Selain itu, penggemar juga menyadari bahwa di meja yang ditempati Mingyu dan Cha Eun Woo terdapat satu minuman dengan dua sedotan. Artinya mereka membagi segelas minuman tersebut berdua.


2018/6/13 ☕️ #97’s

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김민규 (@min9yu_k) pada

Fans lalu membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Mereka menilai tingkah Mingyu dan Cha Eun Woo sangat menggemaskan.

"Aq mendadak ingin menjadi sedotan," komentar akun @erni***." "Btw itu segelas bedua anjir," tulis akun @angeline**********. "Ketika visual ketemuan," ujar akun @jessicaacla*****.

"Paha mulus bet," imbuh akun @aestta****. "Ciee segelas berdua kek pengatin aje," tulis akun @rmdhania_*****. "Paha tlg dikondisikan astagfirullah," tambah akun @seka*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru