Makin Viral, Video Klip 'Lagi Syantik' Siti Badriah Sukses Tembus 100 Juta Views
Musik

Siti Badriah pun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat untuk lagunya yang berjudul 'Lagi Syantik'.

WowKeren - Karier Siti Badriah di dunia musik dangdut tampaknya sedang berada di puncak. Pasalnya, lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Sibad (panggilan akrabnya) menjadi viral dan disukai oleh banyak orang. Bahkan, lagu ini juga menjadi tenar hingga ke Malaysia.

Hal ini terbukti dari video klip "Lagi Syantik" yang sukses menembus angka lebih dari 117 juta views di YouTube saat berita ini ditulis. Cukup jarang ditemui video klip lagu dangdut yang mampu meraih angka tersebut. Padahal, video klip "Lagi Syantik" baru dirilis kurang dari tiga bulan, yaitu pada 22 Maret 2018 lalu.

Lagu "Lagi Syantik" sendiri mengusung genre musik electronic dance dan reggae, lalu dipadukan dengan suara cengkok dangdut milik Sibad. Tak hanya itu, lirik lagu tersebut pun mudah didengar dan menggunakan kata yang sedang trendi, yaitu "Syantik".

Sedangkan video klip lagu "Lagi Syantik" mengambil konsep yang tak kalah enerjik dan menarik. Video klip lagu tersebut mengambil latar belakang di sebuah pantai. Sibad ditemani oleh empat dancer, yaitu dua penari laki-laki dan dua penari perempuan. Gerakan dance lagu "Lagi Syantik" pun tampak mudah untuk diikuti.

Prestasi yang membanggakan berkat lagu "Lagi Syantik" pun disyukuri oleh Sibad. Hal ini diungkapkan pedangdut berusia 26 tahun tersebut melalui pesan yang ditulis di kolom komentar di bawah video klip "Lagu Syantik".

"Alhamdulillah 100 Million viewers," bunyi tulisan Sibad di kolom komentar. "Terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya yang sudah support dan tetap suka dengan lagu 'Lagi Syantik'. Semoga kalian semua nya Syantik Syantik dan Tamvan Tamvan."

Para netter pun ikut gembira dengan pencapaian video klip "Lagi Syantik". Mereka mengaku menyukai lagu tersebut dan memberikan ucapan selamat untuk Sibad.

"Lagu ini tuh abis didengerin mesti terngiang2.... Ini ud keberapakalinya dengerin ini.. nah skr udah 100 juta lebih viewnya.... Warbyasaaak!" komentar seorang netter. "Dari sekian banyak video musik di youtube nagaswara cuman ini yang bisa tembus 100jt viewers itu pun cuma butuh waktu 2 bulan aja," tambah netter lain.

"Luar biasa lagunya, lagu syantik mantap, Prestasi buat Siti Badriah , Selamat yah lagunya terkenal dan penontonnya 115 juta penonton, luar biasa ," tulis netter. "Busssyeettt dah gue dlu lihat video ni baru 10jtaan skrg udah 115jt hahaha. Gara gara tiktok nih pasti. Tpi btw thanks buat yg udah support song ini," sahut lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts