Rayakan Lebaran, Aura Kasih Bakal Umroh Seorang Diri ke Tanah Suci
Selebriti

Aura mengakui kalau ia penasaran lantaran sebelumnya belum pernah merasakan Ramadhan di Mekkah.

WowKeren - Aura Kasih dikabarkan berniat untuk berhijrah. Ia belakangan cukup sering memperdalam agama dengan melakukan kegiatan religius.

Aura tak menampik kalau ia punya keinginan kuat untuk lebih rajin beribadah. Bahkan momen Lebaran juga bakal ia gunakan untuk meningkatkan pengetahuan agamanya. Aura mengaku kalau ia berniat umroh dan merayakan Lebaran di Tanah Suc. 

"Insya Allah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci," kata Aura. "Umrah aku sendiri, mamaku lagi kurang sehat, jadi enggak mau. Nanti saja, tahun depan katanya."

Aura mengaku kalau ia selama ini belum pernah merasakan Lebaran di Mekkah. Ia mengaku penasaran dengan suasananya.

"Pengin tahu saja sih, ngerasain karena belum pernah kan umrah pas Lebaran, gimana ya suasananya," terang Aura. "Toh, habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi."


Mantan kekasih Glenn Fredly itu juga mengaku tak ada persiapan khusus sebelum berangkat. Ia cuma sekedar berharap keagamaannya bisa lebih ditingkatkan sekembalinya dari Tanah Suci.

"Enggak, biasa saja. Kan, mau ibadah enggak boleh takut. Aku mah enggak ada keinginan yang spesifik, tetapi ya semoga keagamaannya lebih ditingkatkan saja," kata Aura. "Aku juga lagi banyak belajar."

Beberapa waktu lalu, Aura mengaku mengurangi kegiatan di Ramadhan tahun ini. Ia ingin fokus beribadah dan mempelajari Al Quran.

"Untuk tahun ini aku sengaja kosongin juga, jadi lebih fokus ibadah. Kemarin aku ikutin satu kelas pengkajian dan itu tentang bedah Al-Quran juga," serunya. "Terus aku ikutan yang The Sufi Series. Kita juga belajar filsafat, kita belajar mengenal Islam lebih dalam lagi."

Namun meski sedang memperdalam agama, Aura tak mau buru-buru mengenakan hijab. Ia enggan ikut-ikutan dan memilih bersabar sembari menyiapkan mental.

"Enggak, memang belum. Kan kalau itu enggak boleh ikut-ikut tren, enggak boleh yang diharuskan dari orang. Harus dari diri sendiri. Jadi kalau ditanya kapan (berhijab), belum tahu. Belum dapat inisiatif," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait