Tambah Deretan Prestasi, 'Marlina Si Pembunuh' Tayang di Amerika Bulan Ini
Film

'Marlina The Murderer in Four Acts' berhasil mengantarkan Marsha Timothy meraih penghargaan sebagai aktris terbaik di Indonesia dan Spanyol.

WowKeren - Film "Marlina The Murderer in Four Acts" yang dibintangi oleh aktris cantik Marsha Timothy telah tayang di bioskop Tanah Air pada akhir tahun 2017 lalu. Tak hanya diminati di Indonesia, film garapan sutradara Mouly Surya tersebut berhasil berjaya di berbagai festival film Internasional.

Tak sampai di situ saja, "Marlina The Murderer in Four Acts" kabarnya akan tayang di Toronto dan New York pada bulan Juni tahun ini. Kabar bahagia tersebut dibagikan pada Instagram milik Marsha dan Mouly.

Dari keterangan foto yang diunggah Marsha, "Marlina The Murderer in Four Acts" akan tayang pada 22 Juni di New York. Sedangkan menurut informasi dari seorang kawan Mouly, film tersebut akan tayang pada 29 Juni di Toronto.

Sebelum tayang di Indonesia, "Marlina The Murderer in Four Acts" telah didistribusikan ke 18 negara dan masuk seleksi di berbagai festival film Internasional bergengsi. Hal itu dimaksudkan untuk membuka lebih luas jalur pendistribusian film tersebut.

Melalui film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" (judul versi Indonesia), Marsha berhasil menerima penghargaan sebagai Best Actress dalam Sitges International Fantastic Film Festival di Spanyol tahun lalu. Tak hanya itu, Marsha juga meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Terpilih pada Festival Film Tempo 2017 mengalahkan Dian Sastro dan sederet aktris cantik lainnya.

Mengetahui kabar membanggakan tersebut, netter memberikan ucapan selamat kepada Marsha dan segenap kru dari film "Marlina The Murderer in Four Acts". Netter juga mengapresiasi film tersebut sebagai salah satu yang terbaik sepanjang sejarah perfilman Indonesia.

"Teramat amat keren film ini juga dikau @marshatimothy , habis nonton film ini, sy jd langsung ambil pedang," komentar akun @ayulaksmib***. "Film terbaik number one yang pernah saya lihat di indonesia,, congrats ya mba @marshatimothy," tulis akun @paradisepan***.

"Ini film keren banget gue agak takut2 pas awal nontonnya 😂 tapi emang wajib banget di tonton sih @marshatimothy namaku_meiIni salah satu film yg super keren dg acting yg sempurna menurutku," sahut akun @fenit***. "Nggak salah banget nonton film ini sampe 2kali. ini Film terbaik di 2017 menurutku.. bangga dan bahagia sudah nonton film ini," balas akun @bayu_bali_2***.

"Marlina The Murderer in Four Acts" berkisah tentang seorang janda bernama Marlina (Marsha) yang memenggal kepala seorang perampok bernama Markus (Egi Fedly). Film tersebut berlatang belakang keindahan alam Sumba yang khas dengan padang savananya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts