Rayakan Tahun ke-5 Debut BTS, ARMY Thailand Adakan Proyek Donor Darah
Selebriti

Penggemar diseluruh dunia yang tidak dapat menyaksikannya secara langsung punya cara mereka sendiri untuk merayakan hari jadi BTS

WowKeren - Bangtan Boys merayakan ulang tahun ke-5 debut mereka pada Rabu (13/6) kemarin. Momen bahagia tersebut dimanfaatkan grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut untuk bersenang-senang dengan ARMY (sebutan fans BTS) dalam jumpa fans yang bertajuk "2018 BTS PROM PARTY -REVIEW & PREVIEW".

Selain itu, penggemar diseluruh dunia yang tidak dapat menyaksikannya secara langsung punya cara mereka sendiri untuk merayakan hari jadi BTS. Banyak klub penggemar yang berkumpul bersama dengan mengenakan pernak-pernik khas grup tersebut dan merayakan hari spesial itu seperti acara ulang tahun pada umumnya.

Selain itu, beberapa dari klub tersebut juga menggelar acara donasi. Seperti yang dilakukan dua klub ARMY dari Thailand yakni BTS Thailand dan CandyClover. Mereka mengadakan proyek donor darah sejak bulan Mei lalu.

Proyek tersebut telah menghasilkan 200.000 cc darah yang dapat membantu menyelamatkan sekitar 1.500 jiwa. Dilansir dari KpopHerald, mereka mengaku terinspirasi dari kampanye yang diikuti oleh BTS dan UNICEF yakni "Love Myself".

"Kami terinspirasi oleh BTS untuk menyampaikan cinta kepada orang lain melalui kampanye 'Love Myself' yang dilakukan oleh mereka dan UNICEF," ujar salah satu pihak klub penggemar. "Sama seperti BTS yang memberikan cinta melalui lagu-lagu mereka. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan cinta kepada orang lain."

ARMY Thailand berniat untuk menyumbangkan dana juga untuk kampanya "Love Myself" setelah menyelesaikan proyek donor darah. Selain itu, mereka menayangkan iklan satu menit di sebuah billboard listrik besar di Siam Square One di Bangkok. Papan iklan tersebut menampilkan BTS dan proyek donor darah mereka.


Di sisi lain, dalam acara jumpa fans BTS, rapper line yakni RM (Rap Monster), Suga dan J-Hope membawakan sebuah lagu untuk pertama kalinya. Lagu yang berjudul "Ddaeng" tersebut merupakan hadiah untuk ARMY.

BTS juga mengadakan berbagai segmen saat acara tersebut. Salah satunya adalah "The Truth Untold" di mana satu per satu membernya akan mengatakan kebenaran yang tidak pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts