Lee Yu Bi Pamer Foto Bareng Lee Da In, Netter: Kakak-Adik Sama-Sama Cantik!
Instagram
Selebriti

Lee Yu Bi adiknya, Lee Da In, adu imut dan pamer senyum manis di foto ini.

WowKeren - Lee Yu Bi cukup sering menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Rabu (13/6) kemarin, bintang "A Poem a Day" itu mengunggah foto tanda di pergelangan tangannya usai berpartisipasi dalam pemilu.

Di hari yang sama, Lee Yu Bi juga mengunggah fotonya bersama sang adik, Lee Da In. Postingan yang diunggah Lee Yu Bi di akun Instagram @yubi_190 miliknya ini menampilkan ekspresi lucu mereka dalam empat frame.

Dalam foto, Lee Yu Bi dan Lee Da In memasang berbagai pose mulai senyum manis, menjulurkan lidah hingga melotot imut. Keduanya juga kompak mengenakan kaus putih yang ditumpuk dengan atasan tanpa lengan.

Postingan Lee Yu Bi ini cukup menarik perhatian netter, apalagi mengingat dirinya dan sang adik sama-sama berkarier sebagai aktris. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan Lee Yoo Bi dan adiknya yang saat ini membintangi "Come and Hug Me" itu.

"Adek kk sama2 cans," komentar akun @lisa***rilliaa. "Benar-benar seperti kembar," kata @i***essa1986. "Aku baru tahu kalian berdua bersaudara. Aku juga kalian berdua dan juga drama kalian," tulis @4***iei. "Kaka ade cantik banget woi," tambah @cynt***004.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru