Tolak Diajak Foto Bareng Saat Liburan di Jogja, Putri Titian Bantah Sombong dan Jelaskan Alasannya
Selebriti

Tian tak bermaksud sok artis namun ia menolak karena ingin memanfaatkan liburannya khusus untuk keluarga.

WowKeren -

Putri Titian agaknya sangat menghormati privasi keluarga. Karena itu, Tian biasanya tak mau melayani foto jika ketemu penggemar saat liburan.

Sayangnya hal ini membuat ibu satu anak itu diejek sombong. Namun Tian merasa senang karena hal tersebut tak ia rasakan ketika berada di Jogja.

Tian memuji orang Jogja yang ramah dan memahami privasinya. Ketika ia menolak, fans Jogja rupanya tak lantas marah-marah.

Curhatan Putri Titian

InstaStory

"WAH GILA! ORANG JOGJA MANNERS NYA OKE BERATTTS!!," kata istri Junior Liem ini. "Biasanya nih kalo gue nolak untuk di minta foto, dih itu orang pasti langsung ngata-ngatain gue sombong lah apalah2 padahal mukenye masih di depan gue gitu,lah ini dengan santai dia bilang gappa dan ngehargain waktu liburan gue."

Tian lantas mengungkap kalau ia tak ingin membuat anggota keluarganya sampai bengong saat menunggunya foto atau melayani permintaan penggemar. Selain itu, ia agaknya khawatir jika momen foto atau bagi-bagi tanda tangan di tempat umum ini akan membuat heboh.

"Btw emang kalo lagi liburan gue pake buat fokus waktunya sama keluarga," serunya. "Dan rata2 pasti kalo liburan ke tempat2 umum yang rame dan yg udah2 nih kalo gue ngasih sekali foto pasti deh bbrp org ngeh kalo ada artis jadi ujung2nya pada rame minta foto semua trus udah deh kesian keluarga gue nunggu gue dimintain foto sambil bengang bengong di pojokan bingung mau ngapain."

Hal itulah yang jadi penyebab ia lebih sering menolak diajak foto bareng. Selain itu, ia menyangkal bersikap sok artis dan yakin kalau orang-orang yang meminta foto itu cuma sekedar ikut-ikutan.

My tiny mini little duck 😘

A post shared by @ putrititian on

Setelah menjadi seorang ibu, Tian memang lebih peka dan selalu kritis menyuarakan pendapat di sosial media. Ia sempat kesal ketika seorang netter mengomentari tentang pertumbuhan putranya yang mungil, Iori.

"Umur uda 1 thn blom bisa duduk, anak aq uda bisa jalan pinter bgttt. Anak aq udah banyak giginya, itu blom," ujar seorang netter. "Waaa hebat anaknya! Semoga tumbuh kembangnya baik dan jadi anak yang pintar ya nak! Semoga ga seperti ibunya, yang attitude nya kurang baik. Oiya, fyi ya mba ini kan video throwback. Saya jelasin ya, video ini diambil waktu Iori berumur 6 bulan, seperti yg saya sudah kasih info di awal, tapi kalo mba ga baca atau ga ngerti ya tidak apa apa, biar saya bantu jelaskan kembali. Apa sudah cukup paham mba?Apa mental ibu ibu komplek sekarang seperti ini ya? Hmm.. Ga cuma di chat sih, sebelumnya juga kena omongan 'anaknya udah satu tahun? kok mungil ya?"

Loading...

You can share this post!

Related Posts