Usai Rayakan Ultah Debut, BTS Bikin Fans Penasaran Lewat Foto-Foto Misterius Ini
Instagram
Selebriti

Yuk, ikut menebak makna foto-foto para member BTS yang diunggah di akun Instagram resmi mereka.

WowKeren - Bantang Boys menggelar fanmeeting bertajuk "2018 BTS PROM PARTY -REVIEW & PREVIEW" Rabu (13/6) kemarin. Acara ini digelar untuk merayakan 5 tahun debut grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Tepat tengah malam setelah perayaan 5 tahun debut atau hari ini, Kamis (14/6), BTS membuat para fans penasaran. Lewat akun Instagram resmi @bts.bighitofficial, grup beranggotakan 7 orang itu merilis serangkaian foto-foto misterius.

BTS

Instagram

Akun @bts.bighitofficial merilis foto RM (Rap Monster), Jin, Suga, V, Jimin BTS, J-Hope serta Jungkook serta satu foto lampu. Di sini, RM dan kawan-kawan kompak mengenakan atasan berwarna putih.


Satu foto lainnya yang juga diunggah adalah foto grup di mana ketujuh member BTS tampak bersantai di sebuah ruangan. Jika digabungkan, tulisan pada foto-foto tersebut membentuk kata "hari ini" dalam bahasa Korea sementara caption pada dua postingan bertuliskan "menghubungkan" dan "masa lalu dan masa depan".

과거와 미래를

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS official (@bts.bighitofficial) pada

Beberapa fans mengatakan kalau saat pertama kali diunggah di Instagram, caption pada postingan-postingan tersebut tertulis, "180607-EXH-TEASER_INSTA". Fans pun bertanya-tanya apakah BTS akan menggelar pameran foto sementara yang lain menebak kalau ini adalah konten DVD yang akan dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru