Usai Libur Lebaran, Ayu Dewi Siap Tampil di Program Acara Stripping
TV

Ayu Dewi tidak keberatan tetap sibuk syuting program acara setelah libur lebaran.

WowKeren - Presenter Ayu Dewi siap memeriahkan program acara stripping yang tayang di televisi usai libur lebaran. Ibu dua anak tersebut saat ini mendapat jatah libur hingga tanggal 24 Juni mendatang.

Ayu Dewi telah dijadwal akan mulai mengisi program acaranya pada tanggal 25 Juni. "Ada lagi stripping lagi di TV Insya Allah tanggal 25 jadi enggak bisa loncat-loncat, enggak bisa cuti," ungkap Ayu Dewi saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Ibu dua anak ini tidak keberatan bila harus menjalani syuting setiap harinya. Menurut Ayu Dewi, menjalani syuting dalam program acara yang tayang setiap hari bisa membuatnya masih eksis di dunia hiburan dan diingat oleh pemirsa.

"Gimana kalau misalnya makhluk TV itu ya, pekerjaan yang memang paling dinanti adalah saat mendapatkan kerjaan stripping, tiap hari, kenapa? Karena jadi ajang kita ketemu pemirsa. imbuh Ayu Dewi.

"Bekerja di industri TV usaha yang nomor satu adalah supaya orang terus ingat sama kita," terang mantan kekasih Zumi Zola itu. "Salah satunya biar orang ingat sama kita menjalani acara stripping," tambahnya.

Ayu Dewi tentu harus memilah-milah program acara yang setidaknya tak akan menganggu jadwalnya bersama buah hati. "Pokoknya itu acara live stripping-nya. Kalau live kan waktunya ketahuan dan enggak ngeganggu anak, itu kan malam waktunya jam anak-anak tidur," ujar Ayu Dewi.

Meski disibukkan dengan kegiatan syuting, Ayu Dewi tetap harus mengutamakan kedua anaknya. "Iya dong, kalau udah punya anak tuh batas waktunya diatur karena kita harus ngajarin dia, harus memupuk kedekatan antara ibu dan anak," papar pemilik nama Ayu Dewi Kusumawati tersebut.

Lantas, siapakah yang menjaga kedua buah hatinya kala Ayu Dewi harus pergi syuting? Ayu Dewi menyebut kedua orang tuanya ikut andil menjaga anak-anaknya. "Ada ibuku, ada bapakku. Lengkap keluargaku dan ada yang bantuin," tukasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts