Sudah Ditunggu-Tunggu, Troye Sivan dan Ariana Grande Rilis Lagu 'Dance to This'
Musik

Troye Sivan merilis single keempatnya dan berkolaborasi dengan Ariana Grande di lagu 'Dance to This'.

WowKeren - Troye Sivan dan Ariana Grande akhirnya merilis hasil kolaborasi mereka yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar, yaitu lagu "Dance to This". Lagu tersebut dirilis pada Rabu (13/6) di akun YouTube milik Troye.

Lagu "Dance to This" sendiri seperti namanya, mengusung musik dance electronic dengan beat bertempo sedang. Selain itu, lagu bergenre RnB ini juga semakin terdengar catchy dengan suara drum yang kuat dan tambahan suara gitar.

Suara khas Troye yang ringan berpadu dengan apik saat berduet dengan Ariana di bagian chorus. Troye sendiri menyebut lagu "Dance to This" menggambarkan perasaan seseorang yang sudah terlalu jenuh dengan pesta, dan ingin bersantai di rumah.

"(Lagu ini) tentang ketika kau merasa seperti kau sudah cukup banyak berpesta atau acara," ujar Troye dilansir RollingStone.com. "Dan bersantai di rumah dan, seperti, bermesraan di dapur dan memasak makan malam, terdengar seperti pilihan yang jauh lebih baik."

Sementara itu, lagu "Dance to This" merupakan single keempat Troye setelah "My My My", "The Good Side", dan "Bloom". Lagu-lagu tersebut akan masuk ke dalam album kedua Troye yang rencananya dirilis pada 31 Agustus mendatang. Troye juga berencana mengadakan tur bertajuk "Bloom Tour" pada musim gugur tahun ini.

Rupanya, lagu "Dance to This" mendapatkan banyak respon positif dari para netter. Mereka pun memuji Troye dan Ariana serta mengaku ketagihan mendengarkan lagu tersebut.

"Aku telah mendengarkan lagu ini berulang-ulang selama berjam-jam. Aku sepertinya telah jatuh cinta!" komentar seorang netter. "Aku telah menunggu lagu ini selama berbulan-bulan," imbuh netter. "AKU SUDAH TEROBSESI DENGAN LAGU INI.!!!" seru netter lain.

"Salah satu kolaborasi terhebat yang pernah aku lihat," tulis netter. "Lagu ini bagus. Tidak buruk. Aransemen musik yang bagus," tambah netter lain. "Lagu ini sangat bagus!! Aku telah mendengarkannya sejak dirilis!!!! Aku sangat suka lagu kalian," sambung lainnnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts