Tidak Libur, Leony Vitria Tetap Semangat Syuting 'Roy Kiyoshi Anak Indigo'
Instagram
TV

Leony Vitria mengunggah foto di sela-sela kegiatan syuting 'Roy Kiyoshi Anak Indigo'.

WowKeren - Leony Vitria tetap menjalani syuting sinetron "Roy Kiyoshi Anak Indigo" meski dalam masa libur lebaran. Walau demikian, pemeran Lany tersebut terlihat masih semangat menjalaninya.

"Siapa yg uda pada mudik? Kita dong masih di lokasi shooting," tulis Leony sambil menambah emoji tertawa, Rabu (13/6). Leony menunjukkan salah satu foto bersama pemeran Roy Kiyoshi cilik, Kevin Kahuni, di lokasi syuting.

Leony menjaili Kevin yang sedang serius membaca naskah. Kevin tampak tidak memedulikan Leony yang berpose di sampingnya. Foto Leony bersama Kevin itu banjir komentar dari penggemar "Roy Kiyoshi Anak Indigo".

Siapa yg uda pada mudik? Kita dong masih di lokasi shooting 😂😂😂


A post shared by @ leonyvh on

"Aww gemes bngt ce @leonyvh," komentar _nata***brln. "Kasian kevinnya lagi fokus wkwkw," sambung felix***anto. "Ya ampuun gemees liat ini @leonyvh @kevinkahuni semoga panjaaang episodenya hihihi," seru auli***ini.

Selain itu, Leony juga mendapat banyak ucapan agar semangat menjalani syuting. "Semangat syutingnya ka @leonyvh," tulis kev***92. "Dek @leonyvh yg sabar ya dan tetap semangat hehehe," tambah dee***99.

Jadwal tayang "Roy Kiyoshi Anak Indigo" untuk Senin hingga Jumat mulai pukul 12.30 WIB, sedangkan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 13.00 WIB. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episodenya di ANTV ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru