'R - Raja, Ratu & Rahasia' Brandon Salim Rilis Trailer dan Umumkan Jadwal Tayang
Instagram/brandonsalim
Film

R - Raja, Ratu & Rahasia merupakan film bergenre drama yang diangkat dari nover berjudul sama karya Wulanfadi.

WowKeren - Film terbaru Brandon Nicholas Salim yang berjudul "R - Raja, Ratu & Rahasia" akhirnya merilis trailer dan jadwal tayangnya. Baru-baru ini, Brandon mengunggah trailer film tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Brandon yang berperan sebagai tokoh Raja terlihat mengekspresikan perasaan cintanya kepada Ratu (diperankan oleh Aurora Ribero). Namun, Ratu yang ketahuan bergabung dalam Komplotan Rahasia membuat Raja marah dan keduanya terlihat berpisah.

Brandon juga mengumumkan jadwal tayang "R - Raja, Ratu & Rahasia" pada keterangan foto, yakni tanggal 12 Juli mendatang. Film yang diproduksi oleh Starvision tersebut juga dibintangi oleh Dimas Beck dan Sheila Dara Aisha.

"@rajaraturahasia /// 12 JULY 2018," tulis Brandon pada Rabu (13/6). Hingga saat ini, video yang diunggah Brandon di Instagram miliknya tersebut telah ditonton lebih dari 68 ribu kali.


@rajaraturahasia /// 12 JULY 2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brandon Salim (@brandonsalim) pada

Meski baru merilis trailer dan jadwal tayangnya, "R - Raja, Ratu & Rahasia" rupanya telah mendapat sambutan hangat dari pecinta film Tanah Air. Netter mengaku tak sabar ingin segera menonton film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfadi tersebut.

"Aduh sosweeeet raja sama ratu. Di novel nggak trlalu sosweeet kyk gini," komentar akun @viviantydj***. "Harus nonton niih kayanya..@brandonsalim sukses y," tulis akun @end_wha***.

"Nunggu bngett pkonya," sahut akun @difaasyifi***. "Wwow gk sbar nngunya kk @brandonsalim," balas akun @dessy_natalia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel