Audy Item Sering Diejek Soal Berat Badan, Iko Uwais Beri Pujian dan Janji Selalu Setia
Selebriti

Iko mengaku salut dengan Audy yang bersabar meski sering dibully haters.

WowKeren - Audy Item sering dibully kegemukan oleh netizen. Namun ibu dua anak itu tak terpengaruh dengan ejekan dari netter.

Audy berusaha bersabar dengan apapun omongan miring tentang dirinya. Hal itulah yang membuat sang suami, Iko Uwais, kagum sekaligus bangga.

"Wah Audy tuh yang saya bangga dengan istri saya sekarang. Mungkin sampai sekarang meski dia masukin kuping kanan keluar kuping kiri tetap aja namanya manusia ada perasaan," kata Iko. "Tapi lama-lama semakin kebal, sampai-sampai di media sosial dia ada orang yang ngatain orang hamil sampai nyamain sama binatang, saya nggak tahu saya cuman istighfar, saya nggak mau ada masalah, nggak mau ada problem, nggak mau pusing-pusing segala macem yang bikin aura jelek saya buang jauh-jauh block segala macem udah selesai."

Iko yang kerap bepergian ke luar negeri selalu memotivasi Audy agar tak ambil pusing dengan ejekan netter. Ia meminta Audy untuk tidak membalas komentar netter yang baik ataupun yang buruk.

"Saya bilang ke dia kalau ada apa-apa jangan kan yang jeleknya yang muji aja nggak perlu dibalas. Takutnya mengabaikan teman-teman yang mensupport kita, cuman kalau dibalas, kok ini nggak dibalas, jadi mendingan buat keseluruhan terima kasih semuanya," kata Iko. "Ya saya sangat kagum sama perubahan Audy. Pengalaman dia sebagai seorang ibu sekarang keibuan yang makanya saya bilang, mau dia gemuk, kurus, ceking, jelek, cantik semuanya balik lagi itu istri saya. Makanya sama sekali nggak pernah ngeluh dan nggak pernah rewel segala macam."

Iko juga berusaha untuk tidak menambah beban istrinya itu. Ia bersyukur karena Audy tak pernah cemburu ataupun curiga padanya.

"Paling video call-an, gimana, Alhamdulillah, cemburu, curiga, sama sekali nggak ada," kata aktor yang juga jago bela diri itu. "Dikasih kepercayaan sangat penuh makanya saya nggak akan ngecewain dia."

Terkait kesibukan, Iko berencana kembali meninggalkan Audy setelah melahirkan anak kedua. Ini membuatnya sedikit kesal karena tak bisa lama menemani sang istri.

"InsyaAllah akan ada proyek baru lagi untuk di luar lagi. Kurang lebih saya akan tinggalin mereka lagi selama tiga bulan. Habis tiga bulan, insyaAllah 'Mile 22' yang kedua akan dibuat lagi karena mau tayang, InsyaAllah. Saya mungkin akan tinggal dari Juli besok," katanya. "Jadi jangankan ditanya rasa sedih. Kesel sama diri sendiri aja ada. Tapi mau gimana (harus profesional) itu jawaban yang sudah tidak bisa diubah lagi. Profesional. Karena saya cari duitnya di sini. Kalau saya banting setir lagi, enggak masalah sih. Cuma dengan keadaan kayak gini, apapun bentuknya mau rezeki banyak atau sedikit, ikhlas. Audy juga sudah mengerti."

Loading...

You can share this post!

Related Posts