Celine Evangelista Dibilang Sombong, Nia Ramadhani Dipuji Cantik Mirip Lisa Black Pink - Topik Pagi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sederet kabar terpopuler dari dunia hiburan berhasil menarik perhatian para netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan ya! Seperti biasa, berbagai berita menarik dari para selebriti telah disiapkan WowKeren. Kira-kira apa saja ya?

Ada kabar datang dari Celine Evangelista yang disebut sombong oleh para netter, guys. Kenapa ya? Kemudian ada Nia Ramadhani yang dipuji mirip Lisa Black Pink, lho.

Selanjutnya ada Krisdayanti yang juga dikagumi karena memakai make-up yang natural, lho guys. Terakhir, ada berita dari Han Soo Hee yang mengaku pernah ketemu salah satu member Bangtan Boys, lho. Siapa ya? Yuk, tak usah berlama-lama lagi, langsung saja baca berita selengkapnya di bawah ini!

1. Pemotretan Bareng Anak, Celine Evangelista Dibilang Sombong Karena Pamer Mobil Dan Rumah Bak Istana

Celine Evangelista

Instagram

Berita terpopuler pertama yang berhasil menarik perhatian para netter datang dari aktris cantik Celine Evangelista, nih guys. Istri Stefan William tersebut belum lama ini melakukan pemotretan dengan ketiga anaknya, lho.

Dalam pemotretan tersebut, Celine terlihat membujuk anak keduanya, Eleeya, yang tampak cemberut. Selain itu, artis berusia 26 tahun ini pun harus menggendong putra bungsunya, Lucio. Celine juga tampak turun dari mobil sport berwarna merah dengan latar belakang rumah megah bak istana.

Celine pun mengunggah foto hasil pemotretan tersebut di Instagram, namun foto tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Mereka menyebut Celine sombong dan sengaja memamerkan kekayaannya, lho. Namun, ada juga netter yang membela Celine. Hmm... kalau menurutmu gimana guys?

"Kok kesannnya kek sombong gtuu yaa???" ujar @halim***dud. "Captionnya ga ada yg sombong sih menurut gue .. dia cuma bersyukur karna semuanya punya sendiri pas anaknya ngambek jd gak ngrepotin. coba kalo dia pemotretan di fotografer pasti ngrepotin team," jelas @kin***23.

2. Biaya Perawatan Seharga 1 Mobil Perbulan, Nia Ramadhani Dipuji Cantik Mirip Lisa Black Pink

Nia Ramadhani

Instagram

Nah, berita terpopuler selanjutnya datang dari Nia Ramadhani, guys. Seperti biasa, Nia selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya yang memukau. Kali ini, Nia memamerkan gaya rambut barunya yang dikepang, lho.

"My ‘New’ Braid HairStyle (gaya rambut kepang baruku)," tulis Nia di bagian keterangan foto. Sontak penampilan Nia tersebut pun menuai pujian dari para netter. Artis berusia 28 tahun ini bahkan disebut-sebut mirip dengan personel girlgrup asal Korea Selatan, Lisa Black Pink, guys.


"Sumpah di liat liat mirip lisa blackpink lo ni mbak nia," kata netter. "Mirip lisa blackpink kaaaaa," kata netter lainnya. "Cantik kayak barbie kak," seru netter.

Tak heran, Nia dikabarkan rajin melakukan perawatan tubuh, lho guys. Bahkan, biaya perawatan tubuh Nia setara dengan harga satu buah mobil per bulan, lho! Wow, fantastis kan guys?

3. Biasa Menor Dan Pakai Bedak 7 Lapis, Krisdayanti Tampil Beda Bagai Barbie

Krisdayanti

Instagram

Kemudian ada berita dari Krisdayanti yang dipuji gara-gara gaya make-up yang tampak beda dan lebih natural daripada biasanya, lho. Pasalnya, KD (sapaan akrabnya) dikenal dengan gaya make-up tebal dan menor. Riasan yang dikenakan KD kala itu pun disebut netter mirip dengan boneka Barbie, lho guys.

"Keliatan cantiiikk tp natural, kayak barbie," kata netter. "Make up nya bagus bgt...peetahankan make uo.sprti itu ya KD tdk terlalu tebal," kata netter lainnya. Cantik banget kan guys?

Sementara itu, KD sendiri berencana untuk menghabiskan libur Lebaran di Pulau Dewata Bali. Ibunda Aurel Hermansyah ini pun antusias untuk berkumpul bersama keluarganya, guys.

"Insya Allah, saya dan keluarga mau ke Bali karena papa saya ada di Bali. Jadi, tahun ini akan berkumpul bersama papa dan adik-adik di Bali dan anak-anak yang dari Timor karena mereka Insya Allah datang ke Bali," kata KD. "Alhamdulillah, suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa Lebaran tahun ini."

4. Han Seo Hee Ungkap Ketemu V BTS Di Klub, Model Kim Ki Bum Buka Suara

Han Soo Hee Ketemu V BTS

YouTube

Berita terakhir datang dari sosok kontroversial Han Soo Hee yang menggelar siaran langsung di Instagram, nih guys. Tanpa menunjukkan wajahnya, Han Soo Hee mengungkapkan melalui siaran langsung tersebut bahwa ia pernah bertemu V BTS, lho. Akan tetapi ketika ditanya tentang BTS, Han Soo Hee malah mengaku tidak menyukai grup tersebut.

"Aku tidak suka BTS. Kalian, di usiaku ini, kalian pikir aku masih bisa suka BTS?" bantah Han Soo Hee. "Semuanya, memangnya berapa umurku sampai aku masih bisa suka BTS dan EXO? Berapa umurku?"

Belum usai, Han Soo Hee juga menceritakan kejadian saat ia masih berusia 19 tahun dan bertemu dengan V di sebuah kelab malam. Han Soo Hee pun mengaku diajak model sekaligus temannya, Kim Ki Bum, untuk pergi ke klub. Ketiganya pun bertemu dan duduk di meja yang sama, lho.

Meski mengaku tak melakukan apapun dengan V, para Army (sebutan fans BTS) menganggap Han Soo Hee hanya berbohong. Kim Ki Bum melalui agensinya pun mengaku mengenal V, namun tidak pernah mengajaknya ke kelab malam. Waduh, gimana menurutmu guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait