Persiapan Pernikahan Sudah Matang, Chiquita Meidy Akan Sebar 500 Undangan
wowkeren/Fernando
Selebriti

Persiapan sudah capai 80 persen, Chiquita saat ini hanya tinggal mematangkan konsep dan memberikan kabar kepada semua keluarganya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy. Ya, kurang dari sebulan, perempuan berusia 27 tahun tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, yakni Indra Aditya. Rencananya, Chiquita akan melangsungkan pernikahannya tersebut pada tanggal 8 Juli mendatang.

Ditanya mengenai persiapan pernikahan, perempuan berdarah Minang tersebut membeberkannya. Chiquita mengatakan bahwa sampai saat ini, semuanya berjalan lancar. Bahkan, Chiquita menjelaskan bahwa persiapannya sudah mencapai 80 persen.

"Persiapannya sih sudah 80 persen," ungkap Chiquita ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta pada Kamis (14/6). "Lebih ke mematangkan konsep, lebih ke absenin keluarga. Karena banyak keluarga dari Padang dan Malaysia.".

Chiquita menyampaikan bahwa nantinya ia akan menyebar undangan untuk sekitar 500 lebih orang. "Undangan udah 500 lebih udah di sebar," lanjut Chiquita.


Terima Kasih Kerabat Dekat 💚 Yang telah menjadikan acara buka bersama menjadi syukuran kecil2an perjalanan menuju pernikahan aku dan @indraadhitya32 💚 • Singkat cerita kumpulan kami memang kumpulan pasangan yang sudah berkeluarga dan ada juga yang persiapan menikah. Kami bersama hampir 2 taun dengan gejolak2 sifat yang mau ga mau harus kami terima. Berkumpul dengan mereka sama halnya berkumpul dengan keluarga. Makan - karaoke- nonton - ngobrol2 yang berfaedah lah. • Pada akhirnya menjelang pernikahan kami @indraadhitya32 mengontak @mariaangella19 bermaksud untuk memberikan kejutan untuk aku yang telah dipersiapkan 2 minggu lalu. Karena rencana awal 10 juni adalah Buka Bersama dgn konsep liwetan dirumah @cha_octavia . Karena aku orangnya selow2 aja dan lihat grup ada wacana harus pake dresscode : PINK. • SAAT AKU MENDATANGI RUMAHNYA @cha_octavia , TERJADILAH HAL YG TIDAK LAZIM. Dimana semua sahabat berkumpul lengkap dengan dekorasi pesta balonn sederhana tapi berhasil bikin aku nangis dan meluk @lydiameta Terimakasih ya semua yang terlibat terutama @devinawil yang niat balas dendam karena bridal showernya disuruh aku nyanyi sambil memegang celana dalam kesayangannya 💚 Dan spesial u calon suamiku @indraadhitya32 aku tau ini bukan kamu ... aku tau maksud km mengejutkan aku tapi ternyata temen" aku menghianatimu dgn menjadikan km juga yg terkejut 💚💚 Bismillahirahmanirahim.. lancarkan ya allah niat kami. Makasih sudah memberikan sahabat2 yg mendukung perjalanan kami 💚💚 Dan buat semua makasi yg sudah support . Bridal shower ini hanya u/ kerabat kami dan pastinya kami sangat terhibur dengan semua rangkaian acara yg kami laksanakan semalam. Setidaknya kami tidak merugikan orang lain dan saling membahagian dengan cara kami. Dan inilah friendshipgoal 💚 daripada kumpul ngomongin orang, lebih baik kumpul dgn pasangan2 yang satu tujuan yaitu keabadian cinta. Terima kasih kepada netizen juga yang selalu dm banjirin doa buat aku dan indra 💚💚 Semua punya cara dan perkara bridal shower ini lakinya ikutan alhasil ini moment yang ga bs kita lupain 💚💚

A post shared by Chikita Meidy S.E, M.M (@chikitameidy) on

Semakin dekat dengan hari H, Chiquita justru mengaku santai. Menurutnya, pihak Indralah yang terlihat lebih tegang.

"Alhamdulillah enggak sih. Malah dari pihak cowoknya yang deg-degan," sambung Chiquita. "Mungkin karena kita sudah rencanain jadi semuanya bawainnyaa enak. Udah siap lahir batin. Lebih banyak quality time sama keluarga. Terus juga konsultasi gimana sih ajang pernikahan.".

Pada saat pernikahannya nanti, Chiquita mengaku akan mengusung adat Minang dengan konsep Glamor. Hal itu disebabkan karena Chiquita dan calon suaminya memang masih memiliki keturunan Minang. "Minang. Jadi memang keduanya kita ada darah Minang-nya. Jadi pilih konsep Minang Glamour. Jadi pakai baju adat Minang," pungkas Chiquita.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait