Dulu Chubby Sekarang Tirus, Jimin 'After School Club' Oplas Mata dan Hidung?
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri foto terbaru Jimin yang dijamin bikin pangling.

WowKeren - Penggemar K-Pop yang pernah, atau rajin menonton acara "After School Club" tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Park Jimin. Idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu selain memiliki suara merdu juga jago berbahasa Inggris.

Jimin yang jarang memposting di Instagram baru-baru ini membuat banyak orang kaget dengan postingan barunya. Rabu (13/6) lalu, idol bertubuh berisi itu mengunggah selca baru di akun Instagram @jiminxjamie miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya ini, wajah Jimin terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Kalau sebelumnya idol yang pernah berkompetisi di ajang survival "K-Pop Star" itu berwajah chubby, kini wajahnya tampak lebih tirus.

🖤Makeup @eji_kim🖤🖤Hair @sso_zzang🖤


Sebuah kiriman dibagikan oleh 💚박지민JXJ💚 (@jiminxjamie) pada

Postingan Instagram Jimin ini pun menjadi bahan pembicaraan netter. Tak sedikit netter yang memperhatikan perubahan pada fitur wajahnya, sebagian bahkan menduga Jimin baru saja melakukan operasi plastik pada hidung dan matanya.

"Hidung dan matanya berubah," komentar netter. "Ini bukan sedekat berat badannya yang turun..." kata netter lainnya. "Aku nggak jago dalam melihat hal-hal seperti ini tapi aku bisa tahu kalau dia baru operasi plastik," ujar netter.

"Kenapa dia harus oplas? Harusnya cukup menurunkan berat badan saja. Wajahnya sudah imut dan charming. Sekarang dia kelihatan seperti Gangnam unnie yang punya toko online. Mirip Yook Jidam juga," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel