Kabar Duka, Pelawak Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia di Malam Takbiran
Instagram/tugujogja.id
Selebriti

Nurbuat dikabarkan meninggal dunia beberapa hari setelah sempat berbuka puasa bersama Srimulat.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Usai kepergian Gogon pada 15 Mei lalu, kini Nurbuat dari grup lawak Srimulat juga dikabarkan telah meninggal dunia.

Nurbuat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (14/6) pukul 22.30 WIB, bertepatan dengan Malam Takbiran. Berita duka ini pun disampaikan melalui akun Twitter milik Srimulat pada Jumat (15/6).

"Berita Duka. Innalillahi wainnaillaihi roji'uun. Telah meninggal dunia pada malam ini sekitar pukul 22.30 WIB, Pak Nurbuat Srimulat," tulis Srimulat di akun @srimulatism. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya."

Selain itu, Nurbuat juga diketahui memiliki penyakit paru-paru kronis. Padahal, Nurbuat terlihat telah sembuh dari penyakitnya. Hal ini diungkapkan oleh rekan satu grup Nurbuat, Polo.

"Beberapa waktu lalu pernah sakit paru-paru," ungkap Polo saat dihubungi wartawan lewat telepon, pada Jumat (15/6) dini hari. "Memang agak kronis tapi sudah sembuh."

Penyakit paru-paru kronis yang diderita Nurbuat pun juga diakui oleh Doyok. Seperti Polo, Doyok juga menyebutkan bahwa Nurbuat telah sembuh dari penyakitnya. Bahkan, Nurbuat sempat ikut dalam acara buka puasa bersama dengan para anggota Srimulat di warung soto milik Kadir.

"Sakitnya sudah lama, tapi sudah sembuh kok," ujar Doyok saat dihubungi wartawan lewat telepon, pada Jumat (15/6). "Belum lama ini juga masih bukber di tempat warung soto Abah Kadir sama teman-teman Srimulat yang lain."

Sementara itu, Nurbuat dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Harum, Jakarta Timur. Jenazah almarhum Nurbuat rencananya akan dimakamkan di Ambarawa, Jawa Tengah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru