Pilih Adat Minang Glamor, Chiquita Meydi Ungkap Alasan Mantap Menikah dengan Sang Kekasih
wowkeren/Fernando
Selebriti

Chiquita merasa bahwa sang kekasih merupakan jawaban atas doa-doanya selama ini.

WowKeren - Chiquita Meidy akan segera melangsungkan hari bahagianya. Mantan penyanyi cilik tersebut rencananya akan menggelar pesta pernikahan pada tanggal 8 Juli tahun 2018 mendatang. Persiapan pernikahan Chiquita dan calon suaminya, Indra Aditya, saat ini sudah mencapai 80 persen.

Untuk konsep pernikahannya, Chiquita dan calon suaminya akan mengusung konsep Minang glamor. Hal tersebut dipilih lantaran, baik Chiquita maupun suaminya, keduanya masih memiliki darah Minang.

Tidak hanya karena ketersediaan gedung, dipilihnya tanggal 8 Juli sebagai hari pernikahannya bukan tanpa alasan. Menurut penjelasan Chiquita, bulan Syawal merupakan bulan yang penuh berkah untuk menggelar pernikahan. Selain itu, ia juga mengatakan suka dengan angka 8.

"Karena bulan Syawal, dan karena juga ketersedian gedungnya. Terus bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan," ujar Chiquita Meidy di acara "Pagi-Pagi Happy" seperti dikutip WowKeren pada Kamis (14/6). "Jadi sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga. Dan kebetulan aku suka angka 8.".


Mantap menikah dengan sang kekasih hati. Perempuan yang akrab dipanggil Chika tersebut membeberkan alasannya. Sosok Indra yang serius dengan hubungan mereka serta kepribadiannya yang senantiasa membimbing Chiquita membuatnya yakin untuk melenggang ke pelaminan. Selain itu, Indra juga dinilai sangat cocok dengannya.

"Jadi aku pacaran, cowoknya serius ngebimbing," lanjut Chiquita. "Pekerjaannya juga beda. Aku di entertainer dan bisnis, cowok aku ahli keuangan. Aku ngerasa nyambung. Aku pacaran sama dia jadi lebih pinter dan ngarahin ke lebih baik.".

Chiquita menyatakan bahwa bertemu dengan Indra terasa seperti jawaban dari doa-doanya selama ini. Sebelumnya, ia mengaku sudah banyak berdoa dan berserah diri kepada Tuhan untuk masalah jodoh.

"Jadi lebaran tahun lalu aku udah dikenalin sama keluarganya. Nah, itu aku ngerasa, dia jawaban dari doa aku, pas lagi umrah," jelas Chiquita. "Karena dia datang, saat aku enggak ada orang lain, jadi dia the one only. Dan ternya dia orang Minang juga, jadi wow banget.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru