Sebelum Lebaran, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Ziarah Ke Makam Julia Perez-Olga Syahputra
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben dan Ivan menyempatkan diri mengunjungi makam Jupe dan Olga sebelum libur panjang lebaran.

WowKeren - Para artis Tanah Air kini disibukkan dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Banyak dari mereka yang sudah membuat rencana untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau pergi berlibur.

Namun sebelum libur panjang, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menyisihkan waktu mereka untuk berziarah ke dua makam sahabat mereka, yaitu Julia Perez dan Olga Syahputra. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Ruben di Instagram pada Kamis (14/6).

Dalam foto tersebut, Ruben dan Ivan pun terlihat menunduk menatap pusara Jupe dan Olga. "Sebelum libur panjang bertemu mereka dulu," tulis Ruben di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Ruben tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Para netter memuji kepedulian Ruben dan Ivan terhadap dua sahabat mereka yang telah tiada.

"Inilah sahabat sejati yg selalu ingat meskipun sdh tdk ada," komentar akun @_e****ti. "Sahabat sejati banget ya km. Semoga Tuhan memberkati km dan Keluargamu ya @ruben_onsu," tambah akun @deb*****jaja.

"Sahabat Selalu Ada Di Hati Takkan Terganti Walaupun Sudah Berpulang," tulis akun @efinb******pijar. "Respect Kak @ruben_onsu Selalu Begini kak, Tebar kebaikan ke orang dan tidak melupakan orang dan sahabat kita yg udh tiada," imbuh akun @leis****ara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru