Park Seo Joon Mulai Dekati Park Min Young, Rating 'Why, Secretary Kim?' Malah Turun
Official
TV

Park Seo Joon mengajak Park Min Young ke taman bermain di episode terbaru. Begini ratingnya.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" baru saja menayangkan episode keempatnya pada Kamis (14/6). Episode ini masih membuat penonton terkesan dengan chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon) selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya yang super narsis tersebut syok dan kelabakan.

Akhir-akhir ini Lee Young Joon sering merasa cemburu melihat kedekatan Kim Mi So dengan pria lain. Seperti saat sekretarisnya itu kencan buta dan berpasangan dengan pria lain di perlombaan yang diadakan perusahaannya.

Lee Young Joon yang betah menjomblo karena terlalu narsis mulai mendekati Kim Mi So. Ia mengajak sekretarisnya ke taman bermain malam-malam. Namun alih-alih bahagia, Kim Mi So malah berteriak histeris saat menaiki wahana permainan ekstrim.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Why, Secretary Kim?" mencetak rating 6,4 persen. Ratingnya ini mengalami penurunan dari episode sebelumnya yang meraup 6,95 persen. Namun angka tersebut sudah sangat tinggi untuk drama milik tvN yang merupakan TV kabel.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini juga dibintangi Lee Tae Hwan serta Chansung 2PM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru