Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Lebaran Bareng, Netter Bahas Soal Pindah Agama
Instagram/nadinelist
Selebriti

Para netter menduga Nadine Chandrawinata telah berpindah agama dengan menjadi seorang mualaf.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikabarkan akan segera menikah. Sebelumnya, foto-foto prewedding mereka sudah tersebar di dunia maya.

Kali ini, Nadine ikut mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran bersama dengan Dimas. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Nadine di akun Instagram miliknya pada Jumat (15/6).

Dalam foto tersebut, Nadine terlihat cantik dengan baju kaftan berwarna krem pucat dan sepatu warna kuning. Sedangkan Dimas terlihat gagah dengan baju koko berwarna putuh dan celana warna cokelat.

Nadine dan Dimas pun tampak kompak berpose seperti memberi salam. "Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Nadine di bagian keterangan foto.


Selamat Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin 🙏🏼

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Foto yang diunggah Nadine tersebut ternyata menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Mereka menduga Nadine telah berpindah agama mengikuti Dimas lantaran akan menikah.

"Ka Nadin nya mualaf?" komentar akun @i_m_irene. "Nadine mualaf? alhamdulillah gue seneng sumpah kalo bener @nadinelist," tambah akun @fitrijahari.

"Cepet jd muallaf mbak.. Psti bnyak yg dukung," tulis akun @agunk_aded. "Semoga menjadi mualaf ya aamiin," sambung akun @reza_hendri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait