Bukan Untuk Suho, Yeri Red Velvet Kirim Truk Kopi ke 'Rich Man' Dukung Aktris Ini
Naver
TV

Yeri mengirim truk kopi untuk sahabatnya yang merupakan lawan main Suho di drama tersebut.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" sudah melewatkan hari terakhir syuting. Di hari terakhir, lokasi syuting drama MBN ini rupanya dikirimi banyak dukungan oleh rekan-rekan terdekat para pemainnya.

Seperti diketahui, Chanyeol mengirim truk kopi untuk mendukung Suho yang menjadi pemeran utama "Rich Man Poor Woman". Di hari yang sama, Yeri Red Velvet juga mengirimkan truk kopi. Namun bukan untuk Suho yang merupakan seniornya di agensi. Ia bersama teman-temannya mengirim truk kopi tersebut untuk Ha Yeon Soo.

Sebagai ucapan terima kasih, Ha Yeon Soo mengunggah fotonya bersama truk kopi kiriman Yeri. Ia pun tak lupa mengungkap rasa terima kasihnya lewat tulisan dalam caption.


"Kopi truk yang dikirim Yerim (nama asli Yeri), Hyejin, Areum dan Surin untukku. Mereka bersamaku dan Yeri di stiker," tulis Ha Yeon Soo.

Banner truk menampilkan foto Yeri dan Ha Yeon Soo. "Ini sebabnya kenapa enak memiliki keluarga, kan? Minumlah semua, Bo Ra Bo Ra (nama karakter Ha Yeon Soo). Aku akan menunggumu, jadi cepatlah!" bunyi tulisan dalam banner.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru