Nicki Minaj dan Ariana Grande Umbar Tubuh Seksi di Teaser MV 'Bed'
Musik

Simak sendiri seksinya Nicki Minaj dan Ariana Grande di teaser video musik 'Bed'.

WowKeren - Setelah merilis lagu kolaborasinya bersama Lil Wayne, kali ini Nicki Minaj siap menghadirkan karya baru hasil kerja samanya dengan Ariana Grande. Ariana sendiri baru saja merilis lagunya bersama Troye Sivan yang bertajuk "Dance to This" Rabu (13/6) lalu.

Bertajuk "Bed", lagu kolaborasi Nicki dengan Ariana ini dirilis secara resmi Kamis (14/6) kemarin mendahului perilisan album baru Nicki. "Bed" juga dibuat video musik, yang teasernya diunggah Nicki di Twitter hari ini, Jumat (15/5).

Klip berdurasi 15 detik tersebut dibuka dengan adegan Nicki berendam di air mengenakan pakaian renang yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Adegan lainnya menampilkan pelantun "Anaconda" tersebut bersama Ariana yang sedang bermain busa di kolam, masih berbalut pakaian renang. "Aku cinta hidupku," tulisnya di caption.

Tak ketinggalan, Ariana juga merilis klip yang sama di akun Twitter @ArianaGrande miliknya. "Aku cinta sekali padamu sampai akhir waktu @nickiminaj. 'Bed' sudah dirilis sekarang dan kalian juga akan mendapat video musik," tulis Ariana pada postingannya.

Sebelumnya, Nicki dan Ariana pernah bekerja sama di lagu "Get On Your Knees", "Bang Bang" dan "Side to Side". Nicki juga berpartisipasi di lagu baru Ariana yang akan dirilis yang bertajuk "The Light is Coming". Lagu yang akan dirilis pada 20 Juni tersebut rencananya akan dimasukkan dalam album terbaru Ariana, "Sweetener".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait