Kocaknya Chris Pratt Dapat Spoiler 'Fallen Kingdom' Dari Tom Holland Sebelum Baca Naskah
Official
Film

Chris Pratt mengaku tahu soal plot film yang dibintanginya itu dari Tom Holland, bukan naskah.

WowKeren - Tom Holland mendapat julukan si tukang spoiler karena sering membocorkan plot film-film yang dibintanginya, baik itu disengaja maupun tidak. Selama masa promosi "Avengers: Infinity War", si pemeran Spider-Man tersebut sampai-sampai harus didampingi pemain lain untuk mengawasinya agar tak mengungkap apapun yang wajib dirahasiakan.

Bukan hanya MCU (Marvel Cinematic Universe) saja, "penyakit" Tom Holland tersebut rupanya merambah ke film-film lain. Seperti yang diceritakan Chris Pratt saat diwawancarai Entertainment Weekly baru-baru ini, aktor kelahiran 1996 itu membocorkan detail plot cerita "Jurassic World: Fallen Kingdom" bahkan sebelum ia membaca naskah.

"Aku mendengar tentang plot ('Jurassic World: Fallen Kingdom') justru dari Tom Holland, aneh, ya. Kurasa saat itu aku sedang syuting sekuel 'Guardians of the Galaxy', sepertinya sih, dan Tom syuting Spider-Man di waktu bersamaan," ungkap Chris Pratt. "Tom, tentu saja, mengenal (sutradara 'Fallen Kingdom') J.A. Bayona karena film 'The Impossible'. Tom memerankan cowok remaja di film itu, dan saat ini dia tumbuh semakin dewasa."


Sebelum proses produksi sekuel "Jurassic World" dimulai secara resmi, Bayona ternyata memberitahu beberapa idenya untuk film tersebut pada Tom Holland. Saat diberitahu tentang plotnya, Chris Pratt mengira Holland hanya menggodanya. Namun ternyata spoiler yang dibocorkannya benar-benar akurat.

"Dia bilang, 'Hai bro, aku baru saja mengobrol dengan J.A., bro, dia memberitahuku keseluruhan cerita', dan aku langsung bilang, 'Apa?'. Dia bilang, 'Iya, ada semacam gunung berapi', dan aku membalasnya, 'Kau bohong, ya'," cerita Chris Pratt. "Dia berkata, 'Tidak, bro, dia memberitahuku semuanya'. Lalu dia menceritakan padaku keseluruhan dari cerita, jadi aku memang mendengarnya dari Tom Holland lebih dulu. Kemudian saat membaca naskah, aku sadar kalau dia tidak membohongiku. Semuanya benar."

Sebenarnya kebiasaan "buruk" Tom Holland ini cukup menguntungkan penggemar. Pasalnya ia tak sengaja mengkonfirmasi sekuel "Spider-Man: Homecoming" serta mengungkap poster teaser "Avengers: Infinity War". Orang-orang di balik produksi film ketiga "The Avengers" itu pun mengaku bahwa Holland adalah orang terakhir yang bisa mereka percayai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait