Lebaran Bareng Keluarga Raffi Ahmad, Kaki Jeje Govinda Bikin Netter Salfok
Instagram/nissyaa
Selebriti

Keluarga Raffi Ahmad mengabadikan momen saat sedang berkumpul dan merayakan Hari Lebaran bersama.

WowKeren - Momen Hari Raya Idul Fitri selalu dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Tak terkecuali keluarga artis seperti Raffi Ahmad yang terlihat merayakan Hari Lebaran dengan keluarganya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Raffi di Instagram pada Jumat (15/6). Dalam foto tersebut, terlihat istri Raffi, Nagita Slavina, berada di samping kirinya dan sang ibunda, Amy Qanita, yang berdiri di kanannya.

Selain itu, tampak pula dua adik perempuan Raffi yang lain beserta suami mereka masing-masing. Selain itu, momen Lebaran tahun ini menandai Syahnaz Sadiqah tak sendiri lagi lantaran telah memiliki suami, yaitu Jeje Govinda.

Rupanya, foto yang diunggah Raffi tersebut sukses menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Pasalnya, banyak dari mereka malah memusatkan perhatian ke Jeje yang terlihat tak mengenakan alas kaki.

"Salah fokus sama kaki kak jeje hehehe," komentar akun @iam*****in08. "Pokus sma jeje yg gak pake sendal hihi @raffinagita1717," tambah akun @nia*****atul. "Salfok sama sendal transparannya kak jeje," sambung akun @ber****aaa.

"Jeje nyeker ya aduh salfok," tulis akun @ss***f_. "Aa @raffinagita1717 jadi salpok w ke kakinya suami kak @syahnazs bang jeje, kemana sandalnyaa... tapi tetep keliatan perfect semuanyaa," imbuh akun @elsha*****iia1512.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru