Comeback dengan 'Square Up', Black Pink Curhat Koreografi Susah Hingga Cerita Proses Persiapan
Musik

Black Pink menceritakan proses persiapan mini album 'Square Up' serta gambaran title track dan koreografi.

WowKeren - Setelah satu tahun sejak merilis single "As If It's Your Last", Black Pink akhirnya comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Square Up" hari ini, Jumat (15/6). Di hari yang sama, grup beranggotakan 4 orang itu menggelar jumpa pers dan membicarakan proses persiapan comeback mereka.

"Kami bekerja keras dalam mempersiapkan album ini, jadi akan bagus sekali kalau kalian tidak hanya menyukai title track-nya saja tapi juga lagu-lagu yang lain," ujar para member. Pada kesempatan ini, Rose juga curhat soal koreografi lagu baru mereka yang sulit.

"Aku bekerja keras agar terus fit selama kami break," ungkap idol asal Australia itu. "Koreografi untuk title track kali ini membutuhkan banyak energi. Aku banyak berolahraga agar aku bisa menampilkan koreografinya sampai akhir."

"Kami belum pernah merilis album (fisik) secara resmi jadi fans pasti sudah menunggu sangat lama," ujar Jisoo. "Sambil berpartisipasi dalam pembuatan album, kami juga banyak memikirkan apa yang kira-kira akan disukai fans. Kami memutuskan untuk melepas semua beban. Kalau kami merasa terbebani, kami tidak bisa menunjukkan kepada kalian apa yang sudah kami persiapkan. Kami punya pola pikir seperti itu saat baru debut dan kali ini, pemikiran kami sudah berubah."


Seperti lagu-lagu Black Pink sebelumnya, keseluruhan track dalam mini album "Square Up" diproduksi oleh Teddy. Title track "Ddu-du Ddu-du" sendiri merupakan lagu bergenre hip hop dengan melodi menyegarkan serta lirik yang memberikan kesan chic dan percaya diri.

"Sejak awal, kami berkonsultasi dengan Teddy untuk konsep dan musiknya dan dia mengambil ide-ide dari kami untuk membuat lagu," tutur Jennie. "Kalian bisa menginterpretasikan "Ddu-du Ddu-du" sebagai suara tembakan pistol atau perasaan saat mengucapkan mantra yang kuat."

"Lagu ini punya dance break panjang. Untuk bagian itu, kami akan menunjukkan performance yang keren. Di verse kedua ada rap yang dibawakan bersamaan dengan koreografi yang mengagumkan. Kalau kalian menonton performance kami, bagian itu akan meninggalkan kesan mendalam dan mungkin membuat kalian ingin menontonnya lagi," pungkas Jisoo.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait