Casting Park Seo Joon dan Park Min Young Ternyata Bikin Penulis 'Why, Secretary Kim?' Kaget
Official
TV

Penulis naskah Jung Kyung Yoon mengungkap cerita menarik di balik casting drama tvN ini.

WowKeren - Baru tayang dua pekan, "Why, Secretary Kim" sudah menjadi drama favorit penonton. Baru-baru ini, penulis naskah Jung Kyung Yoon membahas banyak hal seputar drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut.

Seperti diketahui, Park Seo Joon sukses menyedot perhatian penonton wanita dan banyak yang bersimpati dengan kisah karakter yang diperankan Park Min Young. Percintaan romantis antara si kaya dan narsis Lee Young Joon dan Kim Mi So yang cerdas dan berbakat pun membuat drama menjadi seru.

Sejauh ini, dramanya manis dan kocak, tanpa ada karakter antagonis. "Alasan kenapa tidak ada karakter jahat adalah karena itulah gaya penulisanku. Aku biasanya tidak bisa menulis tentang orang jahat. Aku bertemu sutradara Park Joon Hwa sebelum drama diproduksi dan dia juga mengatakan tidak suka karakter jahat. Dia memiliki pandangan yang baik, kupikir drama ini akan menjadi lebih baik dari versi aslinya, dan aku benar-benar bersemangat," ungkapnya.


Jung Kyung Yoon juga mengungkap cerita di balik casting Park Seo Joon dan Park Min Young. "Aku tidak memiliki model khusus untuk karakter utama sedang menulis (naskah). Untuk drama ini, aku menulisnya sambil memikirkan gambar yang samar-samar, tapi aku langsung berteriak saat mendengar siapa yang dicasting. Keduanya sangat cocok dengan penggambaran karakter utama yang kupikirkan. Mereka memiliki penampilan yang indah, tetapi mereka juga pemain yang benar-benar pandai berakting. Bukan hanya dua karakter utama, tapi aku kaget bagaimana semua pemain dramanya terlihat seperti keluar dari komik," tuturnya.

Ia menyebut adegan apa yang sangat dinantikannya untuk segera tayang. "Di paruh kedua drama, ada adegan di mana Young Joon mengungkap emosi yang dirasakannya pada Sung Yeon (Lee Tae Hwan). Itu adalah klimaks dan salah satu adegan yang paling memilukan, jadi aku sangat menantikannya. Aku ingin segera menonton adegan tersebut dengan akting Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan," pungkas Jung Kyung Yoon sebelum menyarankan penonton untuk fokus pada hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young.

"Mereka sudah bersama dalam waktu yang lama sehingga berada di situasi di mana, seperti udara, mereka benar-benar transparan terhadap satu sama lain. Tolong saksikan proses mereka memperbaiki hubungan selama tarik ulur pengunduran diri Kim Mi So," jelasnya.

"Saat hubungan mereka di masa lalu terungkap, kalian akan memahami seperti apa cinta Young Joon untuk Mi So dan perspektif Young Joon tentang Mi So. Kupikir itu akan menjadi lebih baik lagi jika kalian berpikir tentang nasib keduanya. Silakan menantikan dan dengan terus mencintai drama yang disuguhkan oleh para pemain hebat ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru