Kocaknya Jo Se Ho Parodikan Tingkah Lucu Selegram Cilik Indonesia di 'Cover Brother' tvN
Instagram
TV

Intip seperti apa parodi Jo Se Ho yang menirukan video Tatan yang viral di media sosial.

WowKeren - Pecinta hiburan Korea di Tanah Air pastinya tak asing dengan nama Tatan. Bocah menggemaskan tersebut merupakan selebgram cilik yang cukup populer di Indonesia. Video-video yang memperlihatkan aksi kocaknya biasa meraup ratusan ribu viewers.

Namun siapa yang menyangka jika video-video kocak Tatan sampai diparodikan oleh Jo Se Ho untuk variety show tvN bertajuk "Cover Brother". Seperti yang satu ini, tampak Jo Se Ho menirukan tingkah menggemaskan bocah bernama asli Jonathan R. Sugianto tersebut.

Dalam video, tampak Jo Se Ho menirukan Tatan yang menari heboh di tempat tidur hingga menaiki mobil-mobilan. Menariknya, semua aksi mereka diakhir dengan menaruh dagu di seseorang.


뚠뚠이 아기 2탄! 꽃받침 세호 - #tvN방송 #XtvN #커버브라더스 #금요일_저녁_7시

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Tatan terkenal banget deh ah @jrsugianto," komentar salah satu fans. "Waaa @jrsugianto terkenal bingits sampe ke koreya, so famous kkkk," tambah fans lain. "Itu kan anak indonesia... jadi bangga deh," sahut yang lain. "Nda lama Tatan goes to Korea," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Cover Brother" memang bertujuan untuk memparodikan video-video viral di media sosial. Selain Jo Se Ho, variety show ini juga dibintangi P.O. Block B, musisi Lee Jin Ho dan Yoo Se Yoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru