Seungri Big Bang Dikabarkan Pacaran dengan Pegawai Kantoran, Ini Kata YG
Selebriti

YG memberikan tanggapan terkait kabar kencan Seungri dengan seorang wanita non-selebriti.

WowKeren - Saat para personel Big Bang yang lain menjalani wajib militer, Seungri justru makin eksis. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut siap comeback dengan album solo dalam waktu dekat sekaligus menggelar tur konser.

Di tengah persiapan comeback Seungri, kabar mengejutkan datang dari personel termuda Big Bang tersebut. Hari ini, Jumat (15/6), media Korea melaporkan kalau idol asal Gwangju itu sudah punya tambatan hati. Masa sih?

Usut punya usut, kekasih Seungri kabarnya adalah seorang non-selebriti yang berprofesi sebagai pekerja kantoran. Media mengklaim bahwa berita ini diungkap oleh sumber dan hubungan Seungri dengan sang kekasih sudah menjadi rahasia umum di antara staf dunia hiburan.


"Seungri Big Bang saat ini sedang pacaran dengan non-selebriti. Ini sudah banyak diketahui para staf siaran," ungkap sumber tersebut. Di sisi lain, YG Entertainment selaku agensi Seungri menanggapi kabar ini dengan mengatakan, "Kami akan memeriksanya dulu untuk mencari tahu kebenarannya".

Sementara itu selain disibukkan dengan persiapan comeback dan konser solo, Seungri juga baru saja membuka cabang ke-36 dari restoran ramen miliknya. Cabang baru ini berlokasi di Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait